Viral Petugas KAI Dan Penumpang Cekcok

0 Komentar

Viral petugas KAI dan penumpang, terlibat adu mulut di Stasiun Peganden Baru, Subang yang masuk wilayah Daop 3 Cirebon. Menanggapi hal tersebut, PT KAI meminta maaf, dan akan melakukan pembinaan kepada frontliner untuk bisa lebih humanis dalam memberi pelayanan ke penumpang.

Inilah video yang viral di salah satu media sosial, mengenai petugas KAI dan penumpang terlibat cekcok. Dari keterangan Humas KAI Daop 3 Cirebon, kejadian terjadi pada Jumat malam, di Stasiun Peganden Baru, Subang.

Penumpang yang hendak menuju ke Pasar Senen menggunakan KA Airlangga. Awalnya ada 3 penumpang, 1 laki laki, 1 perempuan namun baru vaksin ke dua dan satu anak di bawah umur, sehingga tidak memenuhi syarat karena harus sudah vaksin 3, dan disarankan petugas untuk melakukan pembatalan. Namun penumpang marah dan memaksa untuk naik dan terjadi adu mulut dengan petugas.

Baca Juga:Dorong Tenaga Honorer Diangkat Menjadi P3KTanam Sayuran Untuk Pengganti Padi

Pasalnya sementara ini, KAI masih menerapkan SK Kemenhub dan SK Kemenkes, pelanggan KA jarak jauh, berusia 18 tahun ke atas harus vaksin ke 3 atau booster. Namun dari kejadian ini, pihak KAI meminta maaf, dan akan memberi pembinaan kepada seluruh frontliner untuk bisa humanis dalam memberi pelayanan.

KAI menghimbau agar masyarakat memahami persyaratan yang masih berlaku. Dalam memanfaatkan layanan transportasi kereta api sesuai aturan yang berlaku.

0 Komentar