5 Duta Besar Dari Timur Tengah Ingin Jalin Kerjasama

0 Komentar

Lima duta besar dari lima negara dari timur tengah, datang ke Kota Cirebon, dan tertarik menjalin kerjasama. Diantaranya bidang perdagangan, sektor pariwisata dan lainnya.

Lima duta besar dari negara timur tengah, yakni Qatar, Bahrain, Oman, Kuwait dan juga Uni Emirat Arab, datang ke Kota Cirebon. Salah satunya ke Keraton Kacirebonan disambut Sultan Kacirebonan IX, untuk membahas kerjasama guna mengembangkan potensi yang ada di Kota Cirebon.

Panitia mengaku, salah satu tujuan didatangkannya duta besar dari timur tengah ini, guna menjalin Kerjasama. Baik di sektor perdagangan, sektor kepariwisataan, pendidikan dan lainnya.

Baca Juga:DPRD Minta Diadakan Pelatihan Senyum Bagi PegawaiPohon Tumbang Timpa Warung Dan Toko Warga

Salah satu duta besar dari Uni Emirat Arab, Abdulla Salem Obaid mengaku, Cirebon memiliki keunikan tersendiri. Baik dari lokasi yang strategis, maupun potensi yang di miliki, dari segi kepariwisataan, dan lainnya, sehingga menjadi daya tarik untuk bisa menjalin kerjasama.

Dari kunjungan kelima dubes ini, diharapkan, akan ada tindak lanjut, mengenai keberlanjutan kerjasama dengan Kota Cirebon.

0 Komentar