Bermain dan Belajar di Lembang Park Zoo dengan 500 Spesies Hewan

lembang park zoo
Lembang Park Zoo/ foto: Traveloka/
0 Komentar

Lembang Park Zoo/ foto: Traveloka/
Bermain dan Belajar di Lembang Park Zoo dengan 500 Spesies Hewan

RADARCIREBON.TV – Lembang Park Zoo merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Bandung yang menampilkan suguhan kebun binatang dengan lebih dari 500 spesies hewan yang berbeda.

Lembang Park Zoo ini, meski tergolong baru, sudah banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, termasuk dari Jakarta.

Makanya, konsep Taman dan Kebun Binatang Lembang sangat khas dan berbeda dari tipikal kebun binatang pada umumnya.

Baca Juga:Lembang Wonderland, Wisata dengan Puluhan WahanaLiburan Yuk Ke Farm House Susu Lembang, Seru Loh!

Sangat di sarankan untuk menghabiskan akhir pekan menjelajahi kebun binatang di Bandung ini bersama keluarga tercinta.

Kebun Binatang Taman Lembang wajib di kunjungi jika Anda ingin melihat berbagai macam makhluk yang tidak biasa dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan wisata yang menyenangkan.

Tempat wisata ini, seperti namanya, menggabungkan taman hiburan yang cukup besar dengan kebun binatang.

Selain dapat berinteraksi dengan hewan, pengunjung Taman dan Kebun Binatang Lembang dapat menikmati berbagai kegiatan rekreasi.

Kegiatan tersebut seperti, menunggang kuda, bermain kano di danau buatan, dan bermain skuter di sekitar taman yang sangat luas.

Di sini juga memiliki banyak kafe dan restoran unik di mana Anda bisa makan sambil mengamati berbagai binatang melalui dinding kaca.

Selain itu, ada Neko Cat Cafe, sebuah kafe tempat Anda dapat berinteraksi dengan berbagai kucing menggemaskan dan terawat yang dipelihara di sana.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Lembang Bandung yang Populer di 2023Yuk Thrifting Outfit Kece di Bandung!

Wisata Lembang ini menawarkan berbagai tempat bermain untuk anak-anak, antara lain taman bermain outdoor, Kereta Mini, Storyland yang menampilkan berbagai atraksi menarik, dan akademi berkuda.

Tentu saja, Anda juga dapat menyaksikan berbagai satwa dari dekat, mulai dari monyet budeng, harimau hingga alpaka, burung merak, beruang madu, binturong, dan meerkat.

Taman dan Kebun Binatang Lembang juga sangat unik bagi pecinta burung karena memiliki Bird Aviary, ruang semi-indoor tempat tinggal banyak burung dan menyambut tamu.

Anda dapat memasuki tempat wisata ini denagn membayar tiket masuk sebesar 50 ribu/ orang di hari kerja dan 70 ribu/ orang di akhir pekan.***

0 Komentar