Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Speknya Gaharr!

0 Komentar

Mitsubishi Dakar Ultimate Mantap. Foto: Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Speknya Gaharr!

RADARCIREBON.TV – Hadir di  Indonesia sejak tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport Dakar memang punya daya tariknya tersendiri.

Dengan desain gagah, dan macho, mobil SUV dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar ini jadi incaran para konsumen.

Nah, mobil ini sendiri yaitu Mitsubishi Pajero Sport masuk dalam kategori mobil SUV. Karakter mobil ini yakni merupakan gabungan dari mobil penumpang dan off-road.

Baca Juga:Meluncurr! Inilah Harga Mobil Pajero Sport FaceliftSiapin Duit yang Tebal! Segini Harga Mitsubishi Pajero Sport

Hal ini karena sistem penggerak mobilnya WD di lengkapi dengan semua roda SUV yang dapat beroperasi secara mandiri.

Sehingga mobil SUV dapat mengatasi medan yang paling sulit sekalipun. Inilah yang membedakan SUV dengan MPV dari segi kekuatan.

Singkatnya mobil ini punya karakter khusus untuk mengatasi segala medan jalan, baik santai maupun ekstrem, seperti terjal, berbatu, tanah lumpur dan sebagainya.

Dan biasanya, mobil dengan karakter SUV ini memiliki badan yang kokoh dan besar, seperti mobil Mitsubishi Pajero Sport ini.

Berikut ini ragam mobil Pajero Sport yang sudah ada di Indonesia.

Sejarah mulanya, pada  Februari 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  memboyong empat varian Pajero Sport ke Indonesia.

Keempat varian tersebut adalah GLX, Exceed, Dakar, dan Dakar Ultimate.

Masing-masing varian Pajero Sport hadir dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda. Salah satu yang menarik dan bisa di bilang menjadi yang tertingi di kelasnya ialah varian Dakar dan Dakar Ultimate.

Baca Juga:Yuk Kenalan dengan Berbagai Tipe Mitsubishi Pajero Sport!Wisata Sumedang yang Dekat dari Tol Cisumdawu, Keren-Keren, nih!

Lanjut ke bagian interior head unit, terdapat layar display panel meter 8 inci dengan teknologi terbaru. Untuk tampilan dan informasi panel ini bisa sobat atur sesuai dengan preferensi dan kebutuhan.

Nah, fitur ini cuma ada di varian Dakar dan Dakar Ultimate saja. Dan, untuk urusan sistem audio, varian Dakar dan Dakar Ultimate menggunakan layar sentuh 8 inci.

  1. Dakar Ultimate

Model selanjutnya ialah dari Dakar Ultimate di mana varian ini merupakan yang paling tinggi dari 4 tipe Pajero Sport. Varian lainnya yakni GLX, Exceed, dan Dakar.

Berbeda dengan varian lain, di Dakar Ultimate khususnya di Dakar Ultimate 4×2 dan 4×4, di mana tersedia fitur Power Back Door dengan kick sensor.

Dengan fitur ini, sobat bisa membuka bagasi belakang dengan menggerakan kaki di bawah bumper.

Adanya fitur sunroof ini pun menambah kesan mewah pada varian tertinggi Pajero Sport tersebut. Dakar Ultimate juga sudah terintegrasi dengan Mitsubishi Remote Control.

Di mana fitur tersebut memungkinkan sobat mengontrol mobil dari jarak jauh menggunakan aplikasi lewat ponsel, termasuk mencari lokasi terkini kendaraan dan membuka-tutup pintu bagasi.

Nah, jika sobat berkenan dan berminat membeli mobil tipe Ultimate ini, siapkan kocek yang lumayan besar, ya.

Untuk harga Jabodetabek sendiri, harga mobil ini mulai dari harga Rp. 6442 jutaan untuk Dakar Ultimate 4×2 (AT) dan Rp. 701 jutaan untuk varian Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 (AT).

0 Komentar