Wisata Sumedang yang Dekat dari Tol Cisumdawu, Keren-Keren, nih!

tol cisumdawu
wisata dekat tol cisumdawu
0 Komentar

wisata dekat tol cisumdawu
Wisata Sumedang yang Dekat dari Tol Cisumdawu, Keren-Keren, nih!

RADARCIREBON.TV – Jalan tol cisumdawu, kini sudah mencapai tahap akhir, di mana targetnya bahwa Maret tahun 2023 bakal selesai secara menyeluruh.

Pembangunan tol cisumdawu pun kini sedang di kebut agar tak molor dari target yang di tentukan.

Pembangunan tol yang menghubungkan tiga daerah ini yakni Cileunyi – Sumedang – Dawuan tentu akan jadi pilihan alternatif yang cepat, jika sobat berniat untuk berlibur ke Sumedang dan Bandung.

Baca Juga:Nongkrong dan Olahraga Asik di Lapangan Taman Tegalega BandungApa Itu Saldo Dana Kaget? Ini Informasinya

Kabar yang minradar dapat, bahwa jika sobat melewati jalur ini, jarak dari Cirebon ke Bandung bisa memangkas waktu, dan di perkirakan bisa tiba di Bandung sekitar 2 jam.

Yang menarik, bahwa dengan melewati jalur tol Cisumdawu ini, sobat bisa berkunjung juga, entah itu healing atau sekadar lewat, sobat bisa menemukan ragam wisata Sumedang yang keren dan instagramable.

Wah, lalu apa saja ya wisata Sumedang yang dilewati tol Cisumdawu? Berikut informasinya.

Untuk harga tketnya sendiri yakni dari kisaran harga Rp. 15.000 – Rp. 30.000 per orang. Sedangkan untuk jam operasionalnya, wisata ini buka dari jam 08.00 – 16.00.

Daya tarik wisata ini ialah adalah suasana alamnya yang cukup tenang, maka tidak heran jika tempat ini dapat julukan eco green park.

Lahannya seluas 1,5 hektar, menjadikan tempat ini menyajikan beragam wahana di dalamnya. Seperti, jet coaster, kora-kora. Kegiatan outdoor lain seperti flying fox, paintball, off road, dan kegiatan ainnya.

Tempatnya berada di sekitar pegunungan, menjakan tempat ini cocok untuk di kunjungi bareng keluarga dan teman.

Baca Juga:Saldo Dana Kaget Gratis, Emang Ada? Cek Di SiniBuruan Ambil! Saldo Dana Kaget Gratis Hari Ini

Lokasi Samalengoh Camp terletak diantara 4 buah desa yang mengelilinginya, yaitu Desa GunturMekar, Pamarisen, Sukamaju dan Cibungur.

Untuk rute menuju lokasi dapat melalui keempat Desa tersebut. Namun yang tercepat, sebaiknya melalui Desa Pamarisen, karena aksesnya lebih bagus.

Apalagi tiket masuk menuju lokasi camping ground ini cuma di kenakan biaya sekitar Rp. 5000 tanpa ada biaya lainnya, termasuk parkir.

Dengan adanya tol baru, tentu akan memudahkan sobat untuk bisa berkunjung ke tempat ini.

Oiya, untuk tiket masuknya sendiri tempat ini mengenakan tarif Rp. 5000 per orangnya. Biaya tambahan hanya di parkir, yakni untuk motor sebesar Rp. 2000 dan mobil sebesar Rp. 5000.

Itulah sobat sedikitnya tempat wisata Sumedang yang rekomended dan cukup dekat jika sobat lalui lewat tol cisumdawu.

Sekalian coba tol baru juga bisa menikmati wisata yang ada di Sumedang. Ibarat pribahasa, sekali dayung satu dua tempat wisata terlampaui.

0 Komentar