Toyota Rush Bekas Masih Banyak Peminat, Lihat Spesifikasinya!

0 Komentar

toyoya rush 2023 punya spesifikasi yang bagus dengan harga yang bersaing
Toyota Rush Bekas Masih Banyak Peminat, Lihat Spesifikasinya!

RADARCIREBON.TV – Toyota Rush masih memiliki banyak peminat. Apalagi harga mobil Toyota Rush bekas atau second ini tidak  akan membuat membuat kantong anda kering.

Toyota  Rush adalah kendaraan yang diproduksi oleh Toyota. Toyota Rush adalah kendaraan Sport Utility Vechicle (SUV) yang dapat menampung 7 orang penumpang. Memiliki desain yang kuat dan gagah serta memiliki kaki-kaki yang tangguh membuat mobil ini banyak disukai pecinta mobil di Indonesia. Mobil ini pun sampai sekarang masih mengupdate tampilan dan spesifikasinya.

Mengutip dari kumparan.com, Pada tahun 2022, Toyota Rush menduduki takhta mobil SUV terlaris di Indonesia dengan penjualan lebih dari 41.000 ribu unit.  Selain karena mobilnya yang sudah mendarah daging di Indonesia, tentunya ini juga karena mobilnya yang sudah memiliki kredebilitas

Baca Juga:Pemesanan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Mulai Dibuka, Ini Rute dan Jadwalnya!Tips Naik Kereta Api Listrik, KRL Transportasi Bebas Macet!

Di tahun 2023 ini Toyota Rush kembali mengupdate tampilannya. Mobil ini menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer. Mobil Toyota Rush juga menggunakan 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer. Rem depan menggunakan 16 inch Disc, sedangkan rem belakang memakai rem tromol.

Toyota Rush memiliki pilihan warna yang cukup banyak dan pastinya sangat menarik perhatian. Pilihan warna tersebut yaitu Red Mica Metallic, Bordeaux Mica, Black Mica, Bronze Mica, Bronze Mica Metallic, White, dan Silver Mica. Dengan berbagai pilihan warna tersebut kalian bisa memilih warna sesuai favorit kalian.

Selanjutnya Toyota Rush juga memiliki fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang mampu menjaga kendaraan tetap berada di jalurnya saat berkendara. Dengan adanya fitur tersebut, mampu mencegah roda slip karena kehilangan gaya gesekan.

Sedangkan apabila anda tertarik membeli Toyota Rush bekas, untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil Toyota Rush bekas varian S termurah mulai dari Rp80.000.000 saja. Sementara, mobil bekas Toyota Rush trim G keluaran tahun 2008 juga mulai Rp85.000.000.

Bagaimana? Setelah mengetahui spesifkasi Toyota Rush, apakah anda tertarik untuk membawa pulang satu unit mobil Toyota Rush ini?

0 Komentar