Tips Naik Kereta Api Listrik, KRL Transportasi Bebas Macet!

tips naik KRL
Tips Naik KRL Kereta Api Listrik
0 Komentar

Tips Naik KRL Kereta Api Listrik
Tips Naik Kereta Api Listrik, KRL Transportasi Bebas Macet!

RADARCIREBON.TV – Kereta api listrik atau yang biasa dikenal dengan KRL adalah alat transportasi darat di bawah naungan PT. Kereta Commuter Indonesia anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia. Moda transportasi ini menjadi favorit untuk sebagian orang yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

Transportasi bebas macet ini memiliki banyak rute yang tersebar sepanjang Jabodetabek. Banyak orang menggunakan alat transportasi ini ketika ingin pergi bekerja atau berpegian tanpa khawatir terjebak macet saat di perjalanan.

Untuk laju kecepatan, KRL ini mampu menempuh kecepatan hingga 90 kilometer per jam. Kereta KRL ini memiliki 8 hingga 10 gerbong, yang mana gerbong pertama dan gerbong terakhir dikhususkan untuk wanita. Melihat dari segi kapasitas, KRL mampu menampung hingga 2000 orang penumpang. KRL Jabodetabek memiliki 80 stasiun di seluruh wilayah Jabodetabek. Memiliki banyak stasiun, hal inilah yang memudahkan penumpang untuk naik transportasi ini.

Baca Juga:Berikut Ini Jadwal Kereta Api Panoramic Terbaru Maret 2023Wajib Tahu! Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2023 Mulai Dijual

Nah, bagi kamu yang baru pertamakali naik KRL mari simak tips naik kereta api listrik ini agar kamu gak kebingungan.

Itulah tips bagi kamu yang ingin naik KRL untuk pertama kali. Kamu bisa terapkan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Jangan lupa selalu jaga barang bawaan selama berada di dalam kereta ya.

0 Komentar