SIMAK 5 Hotel Dekat Stasiun Cikarang, Nunggu Jadi Ga Cape Lagi

0 Komentar

Hotel Dekat Stasiun Cikarang (Ilustrasi: Hotel)

RADARCIREBON.TV – Simak daftar rekomendasi hotel dekat stasiun Cikarang.

Berkunjung ke luar kota menjadi salah satu kegiatan yang sudah asing lagi di lakukan oleh kebanyakan orang.

Entah dalam rangka untuk berlibur, keperluan bisnis, atau pun untuk mengunjungi sanak saudara.

Dari beberapa orang yang akan melakukan perjalanan jauh, terkadang akan memilih menggunakan transportasi umum.

Lalu, apa transportasi umum yang akan di pilih?

Baca Juga:Simak Jadwal Kereta Cirebon ke Stasiun Cikarang Sebelum Memesan TiketPunya 3 Jutaan Udah Bisa Beli HP Oppo Ini, Loh

Salah satunya yaitu kereta. Pasalnya, kendaraan ini relatif cukup cepat sampai, nyaman, dan tentunya dapat membantu mengurangi kelelahan selama perjalanan.

Setelah atau sebelum menaiki kereta, biasanya penumpang yang jaraknya jauh dari tempat ia berangkat maupun yang ingin di tuju, memilih untuk menunggu di dekat stasiun.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu hotel dekat stasiun Cikarang agar kamu yang sedang ingin istirahat dekat situ bisa merasa nyaman, simak infonya hingga akhir.

Rekomendasi hotel dekat stasiun Cikarang

  • Holiday Inn Cikarang Jababeka

Rekomendasi pertama ini, menyediakan fasilitas berupa sarapan, housekeeping, kolam renang, WiFi gratis, area spa, sauna, dan masih banyak lagi.

Lokasinya ada di Jalan Jababeka Raya Kav. A-2 Jababeka, Cikarang Utara, 17530 sedangkan untuk harganya sendiri, berkisar Rp760.000 per malam.

  • Grand Cikarang

Selanjutnya, untuk hotel ini menyediakan fasilitas seperti sarapan, WiFi gratis, kolam renang outdoor, housekeeping, dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jalan Jababeka Raya Cikarang Industrial Estate, Cikarang Utara, 17530 dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp242.000 per malam.

Baca Juga:HP OPPO CUMA 2 Jutaan, Cek DaftarnyaKocek 1 Jutaan Bisa Beli HP Oppo Ini

  • Favehotel Jababeka Cikarang

Untuk rekomendasi lainnya, fasilitas yang di sediakan di antaranya seperti kolam renang, fasilitas BBQ, WiFi gratis, dan masih banyak lagi.

Jika tertarik, maka dapat berkunjung ke Jalan Niaga Raya Lot CC 3B Kawasan Industri Jababeka II 17530 Cikarang dengan merogoh kocek berkisar Rp281.000 per malam.

  • Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang

Bagi yang tertarik ingin menginap di sini, akan merasakan fasilitas seperti kolam renang, WiFi, spa, area fitness, dan masih banyak lagi.

Untuk yang ingin kesini, bisa datang ke Jalan Niaga Raya Kav. AA-2 Jababeka II Cikarang 17530 dengan harga berkisar Rp390.000 per malam.

  • Hotel SM Cibitung

Terakhir, jika menginap ke sini, maka kamu akan merasakan fasilitas seperti WiFi, restoran, parkir, dan masih banyak lagi.

Untuk yang tertarik, maka dapat berkunjung ke Jalan Raya Teuku Umar No. Km. 45 Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi 17520 dan merogoh kocek yang murah yaitu berkisar Rp175.000 per malam.

Demikian daftar hotel dekat stasiun Cikarang. ***

0 Komentar