Inilah 3 Tempat Tahu Sumedang Terdekat dari Tol Cisumdawu

Tahu Sumedang
Tahu Sumedang
0 Komentar

Tahu Sumedang

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang suka bepergian di mobil tapi sambil mengemil makanan ringan. Biasanya untuk mempersingkat perjalanan, makanan ringan yang mengenyangkan seperti tahu Sumedang pun jadi santapan.

Tapi bagaimana buat kamu yang sedang berada di dekat tol? Oleh karena itu artikel ini akan menjelaskan mengenai tahu Sumedang terdekat dari tol Cisumdawu. Akses menuju Kota Sumedang bisa lewat Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan di Seksi 2. Kemudian dari pintu keluar bisa langsung ke Jalan Mayor Abdurahman.

Di lokasi inilah, banyak tersedia beragam rumah makan yang sudah sangat terkenal sejak dulu. Kuliner makanan yang satu ini memang menjadi primadona sekaligus rest area untuk para pengemudi yang melakukan perjalanan dari arah Cirebon ke Bandung atau sebaliknya.

Baca Juga:Tahu Sumedang Kok Lebih Terkenal dari Tahu Lainnya? Ini dia Faktanya!JANGAN KETINGGALAN!! Ini dia 5 Pantai Kebumen Terbaru

Yuks langsung saja kita lihat 3 tempat tahu Sumedang terdekat dari tol Cisumdawu, Cekidot!’

1. Tahu Palasari

Tahu Palasari

Lokasi Rumah Makan yang satu ini berada di Jalan Mayor Abdurrahmah, Kota Kaler, Sumedang. Selain tahu, banyak hidangan lain yang disediakan di restoran satu ini. Rumah makan ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB. 

Tempat ini juga bisa jadi salah satu tempat yang recommended loh buat kamu beristirahat sejenak dari perjalanan sembari memesan beberapa hidangan makanan yang sudah tersedia di sana.

2. Tahu Bungkeng

Tahu Bungkeng

Lokasi nya berada di Jl Sebelas April Nomor 53, Kota Kaler, Sumedang. Lokasinya memang berada di pusat kota, dan di jalan utama. Sehingga mudah ditemukan oleh pengendara dan tersedia parkir yang cukup luas untuk menampung beberapa kendaraan pengunjung.

Bisa dibilang tempat ini adalah perintisnya makanan legendaris tersebut, karena sudah ada sejak tahun 1917. Atau saat zaman Kolonial Belanda masih menjajah Indonesia. Sehingga cita rasa yang di berikan secara turun-temurun ini berasa ke asliannya saat kamu mencicipinya sendiri.

3. Tahu H Ateng

Tahu H Ateng

Tempat nya beralamat di Desa Regol Wetan, Sumedang Selatan, Tahu H Ateng juga bisa menjadi salah satu opsi untuk menikmati kuliner yang satu ini.

Meski sepintas sama dengan yang lainnya, tetapi makanan ini memang berbeda. Sebab, bentuknya lebih kecil, dan renyah ketika digigit membuat kamu tak berasa saat menyantap tahu ini juga merasa ketagihan.

0 Komentar