Wow! Zara Eks JKT48 Jadi Superhero

Zara eks JKT48
Zara eks JKT48 Jadi Superhero (Foto : instagram.com/zaraadhsty)
0 Komentar

Zara eks JKT48 Jadi Superhero (Foto : instagram.com/zaraadhsty)

RADARCIREBON.TV – Adhisty Zara atau yang akrab di sapa Zara ini mengawali debut pertamanya dalam dunia hiburan dengan menjadi salah satu anggota dari idol grup fenomenal JKT48. Zara mulai terjun ke dunia hiburan setelah lolos audisi JKT48 generasi kelima pada tahun 2016.

Mengawali debut akting sejak 2018, berperan sebagai Disa dalam film Dilan 1990 membuat banyak yang memuji Zara atas kepiawaiannya dalam berakting. Meskipun hanya berperan sebagai figuram dalam film tersebut, tak sedikit yang menyadari bakat aktingnya tersebut.

Semakin banyak yang menyukai aktingnya yang bagus, Zara kembali berakting dan mendapat peran utama dalam film Dua Garis Biru pada tahun 2019. Dalam film tersebut, Zara berperan sebagai Dara yang merupakan pemeran utama dari film Dua Garis Biru.

Baca Juga:Gak Nyangka! Zee JKT48 Ternyata Anak Artis!!JKT48 Gen 1 Reunian? Kok Bisa??

Setelah memutuskan untuk lulus dari JKT48 pada tahun 2019, Zara semakin mantap untuk fokus di dunia akting. Setelah keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Zara kini banyak muncul di layar lebar dan series.

Adhisty Zara Berperan Menjadi Superhero

Salah satu film layar lebar terbarunya yaitu Virgo & The Sparklings. Film ini merupakan film ketiga dari Bumilangit Cinematic Universe. Film itu sekaligus menandai debut Adhisty Zara sebagai superhero remaja bernama Riani alias Virgo.  

Movie ini berkisah tentang kehidupan Riani yang di perankan oleh Adhisty Zara, gadis remaja yang memiliki kekuatan super. Kekuatan super ini termasuk sinestesia, atau kemampuan untuk melihat warna dari suara, dan juga kekuatan untuk mengendalikan api.  

Namun, karena Riani belum beradaptasi dengan kekuatan yang dia miliki, Riani pun kewalahan sampai berkali-kali merugikan orang lain karena salah dalam menggunakan kekuatannya.

Film ini juga di bintangi oleh beberapa aktor muda yang sedang naik daun. Seperti Adhisty Zara, Mawar Eva de Jongh, Bryan Domani, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Mentari Novel hingga Rachel Florencia.

Virgo & The Sparklings ini di adaptasi dari serial webtoon yang memiliki judul sama karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh. Film ini sudah mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 2 Maret 2023.

0 Komentar