Gak Nyangka! Zee JKT48 Ternyata Anak Artis!!

Zee JKT48
Zee JKT48 ternyata Berasal dari Keluarga Artis. (Foto: instagram.com/jkt48.zee).
0 Komentar

Zee JKT48 ternyata Berasal dari Keluarga Artis. (Foto: instagram.com/jkt48.zee).

RADARCIREBON.TV – JKT48 merupakan sister grup dari AKB48 yang berada di Jepang. JKT48 kini memiliki 46 member aktif dan sudah memiliki 11 generasi. Dari sekian banyak member JKT48, ternyata Zee JKT48 merupakan anak dari seorang artis.

Sejak di bentuk pada tahun 2011 lalu, grup yang memiliki lagu hits “Fortune Cookie yang Mencinta” ini masih eksis meramaikan industri musik di Indonesia. Grup idola yang sedang  di gemari oleh banyak orang ini memiliki banyak sekali penghargaan yang telah di raih. Penghargaan terbaru yang berhasil di raih oleh JKT48 ini yaitu Duo-Group-Band of The Year di Indonesian Music Awards 2022.

Baca Juga:JKT48 Gen 1 Reunian? Kok Bisa??Sisca Saras Member JKT48 Generasi 3 Umumkan Kelulusannya

Memiliki banyak member, siapa sangka ternyata ada salah satu artis Indonesia yang mendaftarkan anaknya untuk bergabung bersama JKT48 sebagai anggotanya. Fadli Akhmad, seorang aktor serta presenter kondang Indonesia ini ternyata ayah dari Zee JKT48.

Zee Ternyata Berasal dari Keluarga Artis

Azizi Shafa Asadel atau yang kerap di Zee ini merupakan member JKT48 generasi ketujuh. Debut pada tahun 2018, awalnya Zee merahasiakan identitasnya sebagai anak artis.

Zee beranggapan bila sedari awal orang sudah tahu bahwa dia anak dari artis terkenal di Indonesia, dia hanya akan mendompleng nama besar ayahnya saja.  Zee menghindari hal itu terjadi. Namun seiring berjalannya waktu orang-orang pun tahu dengan sendirinya bahwa dia merupakan putrid dari Fadli Akhmad.

Zee saat ini menjadi salah satu member JKT48 yang  populer. Hal ini di karenakan Zee baru saja terpilih menjadi center dari single terbaru JKT48 yang berjudul “Flying High”. Selain itu akun instagramnya yang bernama @jkt48.zee sudah di ikuti oleh lebih dari satu juta pengikut. Serta akun twitternya @A_ZeeJKT48 juga sudah memiliki followers 430rb lebih pengikut.

Zee memiliki 4 orang saudara kandung. Mewarisi gen kembar ayahnya, Zee ternyata juga memiliki saudara kembar yang bernama Akhmad Athir Ar Raafi yang akrab disapa Athir. Meskipun bukan termasuk kembar identik, namun Zee dan Athir memiliki kemiripan wajah yang sma-sama menawan.

Meskipun berasal dari keluarga artis, Zee tetap sopan dan tidak pernah menyombongkan statusnya kepada orang lain.

0 Komentar