3 Destinasi Wisata Indonesia Paling Instagramable

3 Destinasi Wisata Indonesia Paling Instagramable
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo Travel Hunter Gimana nih sebentar lagi liburan Idul Fitri. Yakin gak mau jalan jalan bareng keluarga? Ada Destinasi wisata di Bandung yang rekomendasi loh. Apa aja yah?

Sebagai negara terindah di dunia, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Beberapa di antaranya sangat populer atau bahkan di bagikan di jejaring sosial, terutama di TikTok. Apa nama tempat tujuan wisata tersebut?

Media sosial sangat berguna untuk mempromosikan pariwisata di daerah manapun. Lewat media sosial, tempat-tempat yang sebelumnya tidak di kenal orang bisa tiba-tiba menjadi populer di luar negeri jika berhasil viral. Inilah salah satu kekuatan media sosial.

Baca Juga:Harga Terbaru Mobil Pajero Sport 2023Segini Harga Mobil Pajero Sport Bekas, Murah Gak Sih?

Indonesia adalah negara dengan jumlah pengguna media sosial terbesar keempat di dunia. Salah satu platform digital yang paling banyak di gunakan oleh warga +62 adalah TikTok. Aplikasi berbagi video ini juga banyak di minati oleh komunitas global. 

Berikut ini daftar Destinasi Wisata Indonesia yang Wajib kalian Kunjungi

1. Situ Gunung Suspension Bridge

Salah satu wisata alam Sukabumi yang paling populer saat ini adalah Jembatan Gantung Situ Gunung. Bahkan banyak TikTokers yang mengeksplorasi destinasi wisata alam ini.

Jembatan gantung ini merupakan yang terpanjang di Asia Tenggara, berada di tengah hutan, lebih tepatnya di kawasan Situ Gunung. Panjang 243 meter, lebar 1,8 meter dan tinggi 121 meter pasti akan menguji adrenalin Anda. 

2. Air Terjun Sikarim

Air Terjun Sikarim terletak di Dataran Tinggi Dieng di Wonosobo, tempat ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Indonesia.

Untuk mencapai tempat tersebut Anda harus melintasi medan yang berliku dan landai. Sesampainya di tempat, rasa lelah berkendara langsung terbayar berkat pemandangan alam yang sangat indah. 

3. Lembah Purba

Lembah purba ini merupakan bagian dari destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan dan juga cukup viral di TikTok. Namun untuk mencapai tempat ini, Anda harus melalui perjalanan yang cukup sulit.

Dikutip dari akun Instagram @situgunungeuspensionbridge, Perjalanan menuju Lembah Purba memakan waktu sekitar 1 jam dari gerbang utama Situgunung Suspension Bridge, namun sebelum berangkat pastikan Anda memakai sabuk pengaman saat melakukan perjalanan demi keamanan dan harus didampingi oleh pemandu. 

0 Komentar