Segini Harga Mobil Pajero Sport Bekas, Murah Gak Sih?

Segini Harga Mobil Pajero Sport Bekas, Murah Gak Sih?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Pajero Sport memang menjadi kendaraan impian bagi semua orang. Penasaran kan berapa sih harga mobil pajero sport yang bekas?

Mitsubishi Challenger atau Mitsubishi Pajero Sport adalah sebuah kendaraan yang di buat oleh Mitsubishi Motors.

Mulai di produksi di Jepang tahun 1996, dan mulai die kspor keluar tahun 1997. Di beberapa negara, mobil ini di namai berbeda, seperti Nativa (Amerika Tengah), Montero Sport (Amerika Utara), Shogun Sport, dan G-Wagon. Semakin meningkatnya popularitas mobil ini, maka Mitsubishi membuat pabrik perakitan di China tahun 2003.

Baca Juga:Harga Mobil Toyota Kijang Innova Reborn Bekas TerbaruHarga Mobil Brio 2023 – Ada Harga Khusus Untuk Wilayah Cirebon

Kemdian mobil ini pun menjadi dambaan bagi semua orang di Indonesia karena mobil yang mewah dan elegan seringkali jadi sorotan orang-orang.

Berikut ini adalah daftar Mobil Sport Mitsubishi Pajero bekas di jual di Indonesia mulai dari Rp 215.000.000 di Cintamobil.com. Kemudian Penawaran terbaik mobil Mitsubishi Pajero Sport bekas di Indonesia, meliputi informasi harga, perlengkapan, gambar dan spesifikasi yang tersedia. 

Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Mitsubishi Pajero Sport merupakan pilihan mobil jenis SUV yang banyak dipilih. Ini karena berbagai keunggulan yang dimilikinya.

ModelHarga
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2019Rp 459 jutaan – Rp 540 jutaan
Mitsubishi Pajero Sport Exceed 2018Rp 375 jutaan – Rp 445 jutaan
Mitsubishi Pajero Sport GLX 2017Rp 380 jutaan – Rp 395 jutaan

Itulah harga mobil bekas Pajero Sport Terbaru tahun 2023. Gimana murah gak sih?

0 Komentar