Gaperlu Beli Baru, Segini Harga Toyota Sienta Bekas

Harga Toyota Sienta Bekas
Harga Toyota Sienta Bekas (foto : toyotacirebon.com)
0 Komentar

Segini Harga Toyota Sienta Bekas (foto : toyotacirebon.com)

RADARCIREBON.TV – Jangan terburu-buru beli mobil baru, lihat dulu harga Toyota Sienta Bekas ini.

Toyota Sienta mungkin terdengar kurang familiar di kalangan awam. Namun mobil ini menjadi primadona di negara asalnya. Di Jepang sebagai negara asalnya, mobil ini sudah eksis sejak tahun 2015.

Mobil ini mempunyai ruang yang cukup besar untuk menampung banyak penumpang. Mesin mobil tersebut juga di dukung dengan mesin yang cakap dan tentunya irit bahan bakar.

Baca Juga:Bengkel Mobil Toyota di CirebonRecommended!! Hotel di Purworejo yang Bagus Untuk Menginap

Toyota Sienta di luncurkan di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada tahun 2016. Mengisi kelas MPV, Sienta menawarkan kemewahan dan ke-eleganan pintu geser yang mirip seperti Alphard maupun NAV1.

Pada Toyota Sienta 2017, sisi eksterior mobil ini mempunyai desain yang boxy dari tengah hingga sisi belakang. Kesan premium dan ekslkusif memang sudah sangat melekat pada mobil ini. Panjang keseluruhan mobil ini adalah 4.235. Memiliki lebar keseluruhan 1.695, memiliki tinggi 1.695 serta jarak poros rodanya 2.750. Sistem pasokan bahan bakarnya sudah fuel injection dan memiliki kapasitas tangki 42 liter.

Harga Toyota Sienta Bekas

Mobil bekas Toyota Sienta tahun 2017 bisa di bawa pulang ke garasi rumah anda hanya dengan harga 100 jutaan saja. Harga tersebut adalah harga Sienta tipe G M/T keluaran 2017 dan V M/T keluaran 2017. Sedangkan untuk harga paling mahal adalah Sienta Q A/T lansiran 2017 seharga 200 jutaan.

Berdasarkan informasi yang beredar, untuk harga mobil bekasi Sienta 2018 paling murah bisa di dapat dengan harga 100 jutaan saja. Harga tersebut untuk Sienta dengan tipe V M/T keluaran 2018 bisa di dapat dengan harga 100 jutaan. Sedangkan untuk tipe Q A/T keluaran 2018 adalah seharga 170 jutaan.

Sebelum membeli mobil bekas, jangan lupa untuk mengecek keseluruhan mobil mulai dari bodi dan cat mobil pastikan asli. Selanjutnya setelah mengecek bagian bodi mobil, jangan lupa cek juga ke bagian mesin. Cobalah melakukan pengecekan mobil dengan cara membuka kap mobilnya dan juga melakukan test drive dengan membawa mobilnya berkeliling sebentar untuk memastikan mesin mobilnya.

Selanjutnya yang tidak kalah penting yaitu pengecekan surat-surat seperti STNK dan BPKB. Pastikan semuanya asli dan legal serta jangan lupa untuk mengecek pajak mobil tersebut.

0 Komentar