Bengkel Mobil Toyota di Cirebon

Bengkel Mobil Toyota
Bengkel Mobil Toyota (foto : auto2000.co.id)
0 Komentar

Bengkel Mobil Toyota (foto : auto2000.co.id)

RADARCIREBON.TV – Mobil merupakan alat transportasi pribadi maupun umum yang suah di miliki banyak orang. Bagi kalangan menengah ke atas setidaknya memiliki sebuah mobil yang terparkir di garasinya. Ketika kendaraan sedang mengalami masalah, khususnya mobil Toyota, artikel ini akan membantu anda untuk mendapatkan referensi bengkel mobil Toyota di daerah Cirebon.

Ketika mobil mengalami masalah, entah itu mogok, ban kempes ataupun terjadi hal lain pastinya kita akan panik. Apalagi jika itu terjadi kepada diri kita yang tidak mengerti tentang mobil.

Sebaiknya kita sebagai pemilik mobil melakukan perawatan secara rutin dan berkala terhadap mobil kita. Agar tidak cepat rusak dan aman untuk di gunakan. Perawatan rutin sperti ganti oli, tune up, spooring, dan balancing penting untuk di lakukan.

Baca Juga:Recommended!! Hotel di Purworejo yang Bagus Untuk MenginapCari Hotel Dekat Tempat Wisata Purworejo? Check-In Aja di Hotel Giri Purwo!

Di mana kita bisa melakukan pemeriksaan dan perawatan mobil Toyota di daerah Cirebon? Tidak perlu berlama-lama lagi, inilah beberapa bengkel mobil yang bisa kalian kunjungi untuk merawat dan menservis mobil Toyota kalian.

  1. Dealer AUTO 2000

Bengkel resmi Toyota ini beralamat di Jl. Brigjen Darsono , By Pass, 14, Cirebon. Bengkel ini melayani penjualan, service, suku cadang, body and paint, booking service dan book test drive. Di bengkel ini juga kita dapat melakukan transaksi jual beli mobil baru dan bekas dengan harga yang bagus.

Perbaikan mobil juga bisa di lakukan di bengkel ini. Bila tertarik ingin menghubungi bengkel ini untuk melakukan layanan bengkel atau untuk melakukan transaksi jual beli, kalian bisa mendiskusikannya melalui telepon di nomor : 0231-232000.

Jam operasional bengkel ini yaitu :

Senin – Jumat : 07.00 – 17.00 WIB

Sabtu : 07.00 – 15.00 WIB

Minggu : 09.00 – 15.00 WIB

2. Rejeki Toyota

Rejeki Toyota merupakan salah satu Authorized Toyota Dealer di Jawa Barat. Awalnya di dirikan dengan nama Rejeki Jaya Sentosa pada tanggal 18 Juli 2002 di Cirebon. Alamat dealer ini berada di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 88, Plered Cirebon.

 Sebagai dealer resmi, tempat ini melayani layanan standar Toyota seperti penjualan unit baru mobil, pelayanan after sales Toyota (jaringan service Toyota) serta penjualan spare part mobil. Bila anda tertarik untuk melakukan booking service, anda bisa menghubungi nomor berikut : 0823 1976 0666 (Tlp/SMS) dan nomor 0812 2200 0468.

Demikianlah informasi mengenai bengkel mobil Toyota di Cirebon. Semoga bermanfaat.

0 Komentar