Grand Opening Klinik Mata Losari

0 Komentar

Demi menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan kesehatan mata yang prima, Klinik Mata Losari hadir di wilayah Cirebon Timur di jalan raya pantura Soekarno-Hatta, Dusun Kemasan, Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan itu, juga digelar bakti sosial operasi katarak gratis untuk masyarakat di wilayah Losari.

Klinik Mata Losari, menggelar kegiatan grand opening yang digelar akhir pekan ini. Klinik Mata Losari hadir di wilayah Cirebon Timur di jalan raya pantura Soekarno-Hatta, Dusun Kemasan, Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Kehadiran Klinik Mata Losari ini, menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan kesehatan mata yang prima dan lebih dekat dengan masyarakat di wilayah timur Cirebon.

Klinik Mata Losari dinaungi oleh PT Sapta Timur Husada, yang diinisiasi oleh 7 orang terdiri dari 6 orang dokter spesialis mata dan 1 orang non dokter. Di Klinik Mata Losari ini ada beberapa fasilitas penunjang seperti ruang periksa dokter, ruang pemeriksaan awal, ruang IGD, ruang operasi serta ruang tindakan.

Baca Juga:Kondisi Lapangan Di Desa Kebarepan Tidak TerawatArea Sekolah Dijadikan TPS Oleh Warga

Pada rangkaian acara grand opening Klinik Mata Losari, diadakan juga bakti sosial operasi katarak gratis untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Losari. Dari 20 target pasien, yang lolos skrining 13 pasien, sisanya tidak dapat dioperasi karena ada penyakit penyerta seperti darah tinggi dan diabetes.

Komisaris PT Sapta Timur Husada, dr. Boyke Sisprihattono mengatakan, Klinik Mata Losari hadir untuk menjangkau konsumen yang sebagian besar berasal dari Cirebon Timur, seperti Losari, bahkan hingga Brebes dan Tegal.

Sementara, waktu operasional Klinik Mata Losari dimulai Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 07.00 – 10.00 dan 14.00 – 17.00 WIB. Ke depan, diharapkan Klinik Mata Losari akan bekerja sama dengan BPJS agar dapat melayani konsumen dari semua lapisan masyarakat.

0 Komentar