Kondisi Lapangan Di Desa Kebarepan Tidak Terawat

0 Komentar

Kondisi lapangan di Desa Kebarepan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon tidak terawat. Rumput liar dan semak-semak, menghiasi sekeliling lapangan yang kerap dijadikan tempat olahraga bagi warga sekitar tersebut.

Lapangan desa biasanya sering dipergunakan oleh pemerintahan desa maupun warga, untuk melaksanakan kegiatan bersama, sehingga biasanya lapangan desa sering dilakukan perawatan oleh pihak desa, warga sekitar maupun karang taruna.

Namun sayangnya di Desa Kebarepan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, kondisi lapangannya tidak sebaik kondisi lapangan di desa lain. Pasalnya kondisi lapangan terlihat tidak terawat, berupa banyak rumput liar di sekeliling lapangan, bahkan pinggiran lapangan sudah menjadi semak semak.

Baca Juga:Area Sekolah Dijadikan TPS Oleh WargaMobil Agya Idola Kami

Akibat kondisi lapangan yang kurang terawat, membuat lapangan tersebut jarang dipergunakan oleh warga sekitar, begitupun juga dengan para pemuda di Desa Kebarepan yang jarang mempergunakan lapangan desa untuk berolahraga, padahal lapangan Desa Kebarepan berlokasi tepat disamping jalan utama desa.

Terakhir kali lapangan di Desa Kebarepan dipergunakan 5 bulan lalu untuk kegiatan pramuka, setelah itu tidak ada lagi kegiatan yang dilakukan di lapangan desa, sehingga menyebabkan kondisi lapangan menjadi tidak terawat.

0 Komentar