Mobil Siaga Desa Terbengkalai

0 Komentar

Mobil siaga Desa Tambelang, Kecamatan Karangasembung Kabupaten Cirebon, sudah beberapa bulan ini tak bisa dipakai. Hal itu karena beberapa komponen seperti aki mobil dan ban rusak. Kondisi itu tak lepas dari polemik pemerintah desa setempat.

Mobil siaga desa, berplat merah nomor polisi E 1613 O milik Pemdes Tambelang Kecamatan Karangasembung Kabupaten Cirebon tak bisa dipakai, Sabtu pagi. Padahal mobil siaga sehat ini, biasa digunakan untuk mengantar warga yang sakit ataupun keadaan darurat lainnya.

Salah seorang warga desa, Wina, yang tinggal di RT 1 RW2 ini mengaku khawatir dengan tidak berfungsinya mobil siaga sehat ini. Terlebih secara pribadi dirinya tengah hamil besar, dan kerap meminta bantuan pada desa untuk mengantarkannya ke dokter kandungan atau rumah sakit.

Baca Juga:Masyarakat Diduga Menjadi Korban PolitikLimbah Batu Alam Pengaruhi Produksi Pertanian

Dengan tidak berfungsinya mobil desa ini jelas berdampak sekali pada aktifitas warga khususnya jika terjadi keadaan darurat. Warga mendesak agar mobil segera diperbaiki agar bisa berfungsi.

Sementara, warga juga berharap polemik yang terjadi di Pemdes Tambelang, dapat segera diselesaikan agar pelayanan pada warga tidak lagi terganggu.

0 Komentar