Motor Laki nih Bos Kawasaki Ninja

motor ninja
motor ninja
0 Komentar

Guys, Kamu Tahu ngak sekarang Harga Motor Kawasaki Ninja Itu berapa pasti kepokan harga dan apa yang ada.

lihat dulu yuk..

Kawasaki Ninja Nih Bos?

Kawasaki pada 2023 hadir dengan keluaran terbaru yakni Kawasaki Ninja ZX-25R.

Motor tersebut menghadirkan mesin bertenaga 250 cc dengan kinerja legendaris dari Ninja ZX Series. Motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R cocok bermanuver di jalan kota maupun sirkuit balap dengan karakter handling supersport-nya yang sangat baik.

KAWASAKI NINJA

Baca Juga:Ini 6 Lokasi, 53 Desa Di Kebumen Yang Diterjang Jalan Tol Cilacap Jogja 121,75 Km Sah Terdaftar!Lewati Kebumen, Purworejo Dan Kulon Progo, Ini Ruas Jalan Tol Cilacap – Jogja

Mesin 4 silinder segaris (in-line four) memberikan tingkat frekuensi putaran yang tinggi, mencapai 17.000 rpm. Keunggulan ZX-25R lainnya mencakup komponen suspensi dan rem performa tinggi, panel instrumen TFT dengan mode circuit dan konektivitas smartphone, fitur elektronik kelas atas, serta gaya apex-predator.

Harga Kawasaki ZX-25R 2023Untuk harga motor Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 yang sudah ditentukan pabrikan berkisar Rp105.000.000 (Jakarta).

Melansir Kutipan dari kawasaki-motor.co.id, simak spesifikasi lengkap ZX-25R, mulai teknologi, tenaga, performa, detail, serta harga:

Teknologi Manajemen Mesin dan Sasis

– Assist & Slipper Clutch: Penggunaan dua jenis cams (assist cam dan slipper cam) untuk menggerakkan hub kopling dan pelat operasi secara bersamaan atau terpisah– Economical Riding Indicator: Efisiensi bahan bakar menggunakan kontrol elektronik pengelolaan mesin dengan ketepatan tingkat tinggi.

– Electronic Throttle Valves: Sistem aktuasi throttle elektronik

– Kawasaki Traction Control (KTRC)

– Power Modes: Pilihan pengiriman daya mesin yang dapat di sesuaikan dengan kondisi berkendara– Smartphone Connectivity: Teknologi canggih untuk menghubungkan pengendara dengan sepeda motor secara wireless alias nirkabel– Horizontal Back-Link Rear Suspension: Suspensi belakang Back-Link Horizontal di pasang dengan posisi unit shock nyaris horizontal dan sangat dekat dengan pusat gravitasi sepeda motor sehingga tercipta sentralisasi massa.

KAWASAKI NINJA

Area suspensi depan maupun belakang kini juga bisa disetel. Pembeda lainnya, per pada shockbreaker belakang ZX-25RR berwarna hijau.

BACA BERITA LAINYA : Stasiun Purwokerto Penuh Sejarah

Secara umum, spesifikasinya masih mirip yang terdahulu. Hanya saja, bobot ZX-25R Standard naik satu kilogram menjadi 183 kg. Sedangkan, ZX-25R ABS SE naik dua kilogram menjadi 184 kg. Di sisi lain, bobot serupa dimiliki oleh ZX-25RR, yaitu 184 kg.

0 Komentar