.

Motornya Mas Boy Kawasaki Klasik

Apakah kamu menyukai tampilan motor bergaya jadul atau retro? Pilihan nya adalah melakukan modifikasi untuk mengubah sejumlah komponen standar pada kendaraan.

Namun, ada pula motor yang sejak dari pabrik telah di desain dengan gaya retro yang menarik. Beberapa contohnya adalah motor-motor keluaran Kawasaki.

Di lihat dari tampilan nya, Kawasaki memang menawarkan motor dengan desain yang klasik. Namun, semuanya merupakan motor sport yang memiliki kapasitas 175 cc atau lebih. Lalu, bagaimana dengan harganya? Karena kapasitas mesin dan teknologi yang di usung oleh Kawasaki, tak heran jika harga motor ini di banderol cukup mahal.

1. Kawasaki W175

Motor Klasik Kawasaki

Harga motor klasik Kawasaki W175 per unit adalah Rp29,8 juta. Ini adalah produk Kawasaki yang paling murah. Kesan retro yang tampak dari tampilan motor tetap terlihat, meskipun warna nya sangat standar yaitu putih polos dan hitam. Teknologi yang di gunakan juga belum secanggih saat ini, misal nya masih menggunakan sistem pembakaran kaburator Mikuni VM24.

BACA JUGA : Motor Laki nih Bos Kawasaki Ninja

2. Kawasaki W175 SE

Motor Kawasaki Klasik

Ini adalah tipe motor Kawasaki yang paling banyak beredar di Indonesia. Bukan hanya karena harga nya yang lebih terjangkau, yaitu Rp31,3 juta per unit, tetapi juga karena desain nya yang simpel dan mudah di modifikasi. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia, yaitu silverarmy, dan hitam.

3. Kawasaki W250

Kawasaki Ninja Klasik

Satu unit Kawasaki W250 adalah Rp71,7 juta. Harganya lebih murah daripada beberapa tipe motor Kawasaki lain karena ada beberapa bagian yang tidak dimiliki, seperti cover shock depan. Namun, Kawasaki 250 terlihat cukup menarik karena memiliki lampu bundar sebagai ciri khas motor klasik.

4. Kawasaki W250 SE

Kawasaki Ninja Klasik

Nama Kawasaki W250 SE sebelum nya adalah Kawasaki Estrella 250 Special Edition. Nama nya kemudian di ubah untuk mempertegas kesan retro yang di usung seperti W800 dan W175. Dengan harga Rp73,2 juta, mesin Kawasaki W250 SE dinilai tergolong standar. Namun, modelnya yang penuh gaya membuat motor ini tidak sepi peminat.

BACA JUGA : Durian Bawor Wenak!!

5. Kawasaki Vulcan S

 harga Kawasaki Vulcan S boleh dibilang berada di tengah-tengah. Satu unit motor ini dapat dimiliki dengan Rp173,8 juta. Namun, angka tersebut sepadan dengan tampilan motor yang terlihat seperti motor gede. Nilai plus lainnya, Kawasaki Vulcan S pun sangat nyaman dikendarai.

6. Kawasaki W800 SE

Kawasaki W800 SE tampak biasa-biasa saja dan tidak terlihat seperti motor mahal. Padahal, satu unit motor ini di banderol hingga Rp251 juta. Desain Kawasaki W800 SE yang sangat authentic retro membuat tampilannya sederhana.

Namun, jangan khawatir dengan mesin nya. Kamu akan mendapatkan motor yang didukung oleh mesin 2 silinder vertikal twin. Kapasitas nya mencapai 773 cc. Sementara itu, tenaga yang dikeluarkan adalah 48 PS pada 8.500 rpm  serta 66 Nm untuk 6.500 rpm.

nah itu dia beberapa di antara nya .

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More