Jare Sih Mobil Suv Mahal

mobil suv
mobil suv
0 Komentar

Di Indonesia, mobil sudah dapat di katakan hampir sebagai kebutuhan primer setiap keluarga. Selain terhindar dari panas dan hujan, mobil juga memiliki serangkaian fasilitas canggih. Tidak heran, banyak orang mau merogoh kocek untuk mobil SUV termahal demi faktor kenyamanan.

Apa itu mobil SUV? Akan segera Pinhome bahas di bawah ini.

Seperti AC untuk mengatur suhu ruangan di dalam mobil, radio atau music player untuk mendengarkan musik kesenangan Pins, hingga jaminan keamanan yang di lengkapi dengan seat belt dan airbag supaya Pins terhindar dari dampak kecelakaan lalu lintas.

Pasar mobil yang tersedia di Indonesia juga sudah sangat luas dan tersedia dalam berbagai jenis dari berbagai brand ternama keluaran Asia bahkan Eropa dan Amerika.

Mobil SUV

MOBIL SUV

Baca Juga:5 Mobil Suv TerbaikApa Cih Mobil Suv Itu ?

Salah satu jenis mobil yang cukup laku di pasaran otomotif Indonesia adalah tipe mobil SUV atau Sport Utility Vehicle. Diturut dari definisinya, mobil SUV merupakan desain mobil dengan profil lebih tinggi dengan rata-rata ground clearance lebih dari 200 milimeter.

Seperti yang tertera pada singkatan dari SUV, mobil ini tampil dengan gaya sport yang di dukung dengan kekuatan bodi mobil dan kapasitas mesin yang bertenaga tinggi sesuai dengan kebutuhan mobil sport pada umum nya. 

Jenis Mobil SUV Termahal di Pasar Indonesia

Mobil tipe SUV sangat mencolok dengan bodinya yang kokoh dan lebih tinggi dari mobil lainnya. Ketahanan dan kapasitas mesin dari mobil SUV di rancang dengan tenaga yang tinggi untuk menunjang besarnya dimensi dari mobil ini.

Desain yang elegan pun tidak ketinggalan untuk menarik perhatian pasar otomotif seluruh dunia. Berikut daftar mobil SUV termahal yang ada di Indonesia. 

Mercedes-Benz GLS 450 4matic AMG Line

Mercedes-Benz GLS 450 4matic AMG Line

Mobil pertama yang masuk ke dalam kategori mobil SUV termahal adalah Mercedes-Benz GLS 450 yang hadir sebagai S-Class. Mobil SUV ini memiliki konfigurasi 7 kursi penumpang yang membuat PIns dapat lebih banyak menampung penumpang.

Hal tersebut menunjukkan dimensi yang luas pada mobil SUV satu ini. Mercedes-Benz GLS 450 ini dibekali mesin straight-six dengan EQ Boost serta sistem elektrik 48 Volt dengan bahan bakar bensin. Mobil ini bisa Pins dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 2,32 miliar rupiah.

Land Cruiser 300

Land Cruiser 300

Berbeda dengan varian diesel nya, Land Cruiser hadir dengan mesin 3.300cc. Selain itu mobil SUV ini juga memiliki teknologi 4WD dan menjadi mobil Toyota pertama yang menggunakan TNGA tipe F sebagai sasis nya.

Baca Juga:Legislatif DPRD Kab. Cirebon – Evaluasi Pelaksanaan Merger Sekolah DasarKeluarga Besar H. Sipon Gelar Pengajian Sambut Ramadan

Untuk tipe GR-S 4×4 yang merupakan varian tertinggi di banderol dengan harga mencapai 2,28 miliar rupiah di Indonesia. 

BMW X7

BMW X7

Masih dari produsen otomotif asal Jerman, BMW tampil lebih dominan dengan menambahkan seri mobil SUVnya. BMW X7 menjadi salah satu mobil SUV termahal dengan banderol harga mencapai 2,7 miliar rupiah.

Mobil dengan dimensi luas dan 7 kursi penumpang ini memang tampil gagah dengan aura mewah mulai dari eksterior hingga interiornya. Dengan mesin V8 4.4 liter, BMW X7 ini bisa menghasilkan tenaga hingga 523 Horse power. 

Lexus UX 300e

Lexus UX 300e

Mobil SUV termahal kelas atas di pasar Indonesia selanjut nya hadir dari Asia dengan tipe tertinggi dari brand Toyota, yaitu Lexus UX 300e. Keunggulan utama dari mobil SUV satu ini adalah sistem battery electric vehicle (BEV) pertama yang ada di Asia Tenggara.

Itu dia beberapa mobil mahal yang admin kasih tahu ya selanjutnya cari tahu sendiri makasih.

0 Komentar