Masih Layak Gak Sih? Beli Toyota Rush G MT di Tahun 2023

dashboard
Interior Toyota Rush 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak tahu dengan brand otomotif Toyota. Nah kali ini ada Informasi buat kalian semua. Apakah masih layak beli Toyota Rush Tipe G di tahun 2023?

Spesifikasi

Toyota Rush G MT adalah versi manual bertenaga bensin dari seri Toyota Rush. Harga Rush G MT di Indonesia Rp 278,8 juta. Selanjutnya tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Black Mica, Deep Maroon Mica, Bronze Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Silver Mica Metallic dan White.  

Mesinnya Varian Rush G MT di tenagai oleh mesin Petrol 1496 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC.

Baca Juga:Harga Toyota Rush GR 2023 yang Wajib di Lirik Sebelum DibeliTenang Mau Beli Toyota Rush GR Sport Bisa Cicilan Kok

Kemudian transmisinya yakni Toyota Rush G MT menggunakan transmisi 5-Speed Manual.

Performa Rush G MT

Mesin Rush G MT 1496 cc menyuguhkan tenaga 103 hp dengan torsi 136 Nm.

Review Rush G MT

Toyota Rush Tipe G MT cukup cocok sebagai mobil keluarga. Panjangnya 4.435 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.705 mm, wheelbase 2.685 mm, dan ground clearance 220 mm. Peleknya berukuran 16 inci two-tone. Eksteriornya sedikit lebih sederhana di sekitar poros daripada versi TRD. SUV ini di banderol Rp 252,65 juta di Jakarta. Pergi saja ke sektor unit landasan pacu. Toyota Rush di tenagai oleh mesin bensin 1.5 liter 2NR Dual VVT-i DOHC yang disedot secara alami. Pembakaran tersebut menghasilkan tenaga sebesar 104 hp pada 6000 rpm. Kemudian torsi maksimum di tingkatkan menjadi 134 Nm pada 4.200 rpm.

Distribusi tenaga ke roda belakang dengan girboks manual lima percepatan. Menurut pabrikannya, penggerak roda belakang Rush lebih baik daripada penggerak roda depan. Guncangan suspensi terasa nyaman karena menggunakan penyangga MacPherson dengan pegas koil di depan dan balok torsi semi-independen di belakang.

Fitur lainnya termasuk tombol start-stop, head unit multi-port 7 inci, kamera belakang, dan pengatur suhu digital. Lampu depan sudah LED dan garis DRL. Airbag enam titik dan sabuk pengaman tiga titik terintegrasi di dalam kabin. Sistem penggerak kendaraan menggunakan anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake force distribution (EBD). Hill Start Assist (HSA) juga cocok untuk membantu mencegah kendaraan terguling. Terakhir, sistem Vehicle Stability Control (VSC) di tambahkan untuk meningkatkan keselamatan berkendara. 

Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Toyota Rush G MT di tahun 2023. Masih layak gak nih untuk dibeli?

0 Komentar