Santer Nama-Nama Eselon II Masuk Bursa Calon Pejabat Bupati

0 Komentar

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, menilai Pejabat Bupati Cirebon mendatang harus mampu mengakselerasikan program yang saat ini sudah berjalan.

Bursa Pejabat Bupati Cirebon yang akan menjabat menggantikan bupati definitif Desember mendatang mulai memunculkan sejumlah nama eselon dua. Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai, menjadi salah satu nama yang santer dan ada dalam bursa akhir masa jabatan Bupati Cirebon. 

Hilmi menilai, banyak perspektif yang bisa menjadi rujukan dalam penentuan akhir masa jabatan bupati, bagi eselon dua yang memiliki kesempatan menjadi pejabat bupati. Dua perspektif disampaikan oleh Hilmi, terkait efektivitas pelaksanaan program pemerintah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Pentingnya Menjaga Kesehatan MataAxioo 2023

Hilmi juga menilai, ASN di daerah memiliki pandangan lebih baik dalam mengakselerasikan program bupati saat ini, dibandingkan ASN dari provinsi maupun pusat, untuk dijadikan pejabat bupati setelah masa jabatan Bupati Cirebon berakhir Desember 2023.

Sementara, Hilmi juga menambahkan pejabat bupati dari lingkungan aparatur sipil negara, harus yang sudah paham terhadap program-program imron yang dalam hal ini adalah bupati definitive. Dilain sisi, meskipun santer diberitakan akhir masa jabatan Bupati Cirebon berakhir per Desember 2023, namun hingga saat ini masih belum ada surat AMJ resmi dari Kementerian Dalam Negeri.

0 Komentar