Owabong Hotel, Rekomendasi Penginapan di Dekat Waterpark Purbalingga

hotel owabong purbalingga pilihan menginap aman dan nyaman
hotel owabong purbalingga pilihan menginap aman dan nyaman
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi menginap di sekitar Purbalingga, hanya ada dua tempat yang paling rekomended, owabong hotel dan braling grand hotel.

Owabong hotel dan hotel braling jadi dua rekomendasi hotel murah dan nyaman untuk sobat tempati sebagai tempat berisitirahat sementara.

Apalagi jika sobat memang sedang menikmati liburan di daerah Purbalingga.

Daripada bolak-balik ke tempat asal apalagi jauh di luar Jawa Tengah, mending menginap agar lebih hemat waktu dan tenaga.

Berikut ini rekomendasi hotel dekat dengan waterpark Purbalingga.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Dekat Owabong Purbalingga, Murah dan Nyaman!Owabong Cottage, Pilihan Tepat Menginap di Purbalingga

Braling Grand Hotel Purbalingga

Hotel ini tempatnya berlokasi di Jl. Letjen S Parman No.50, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53315.

Dalam pelayanannya hotel ini menyediakan berbagai jenis kamar, di antaranya seperti suite, pemandangan kota, ruang keluarga di mana seluruhnya bisa sobat nikmati sambil memandangi gunung.

Di kamar yang sobat pesan, fasilitasnya di ruangan ialah AC, meja, pembuat kopi atau the, shower berdiri, lemari dan rak pakaian, sofa, radio, bathtub, ruang duduk, dan lain-lain. Lumayan lengkap.

Fasilitas parkir di sini juga gratis, selain itu tersedia juga kolam renang yang sudah bisa sobat nikmati sekaligus.

Sedangkan, untuk harga menginapnya sendiri berada di kisaran Rp. 300 ribuan. Bahkan jika sedang promo, bisa dapat di harga Rp. 200 ribuan saja. Tepatnya jika di laman resminya, sekitar Rp. 340 ribu per malam.

Owabong Hotel

Di sini, lebih tepatnya ialah bernama owabong cottage, di mana tempat tersebut merupakan masih satu pengelola dengan Owabong Waterpark Purbalingga.

Penginapan atau hotel di sini menyediakan sejumlah 42 kamar dengan konsep keluarga yang eksotik dan menenangkan.

Baca Juga:Menginap Santai dan Nyaman di Hotel Owabong PurbalinggaOwabong Waterpark, Wisata Air Terbesar di Purbalingga!

Fasilitas yang di berikan dari masing-masing kamar di hotel ini ialah, seperti TV kabel, wifi access, air conditioner (AC) , air panas dingin dan menu sarapan khas Indonesia.

Di sini juga sudah tersedia fasilitas tambahan seperti foood beverage di sini nanti sobat akan makan dengan cara prasmanan, alias ambil sendiri, dan juga tersedia paket meeting room dan outbond cottage.

Di bawah ini harga rating atau tingkatan paket dari ruangan yang bisa sobat pesan:

VIP ROOM – Rp 1.100.000,- Room / Night

Family Room – Rp 500.000,- Room / Night

Junior Cottage – Rp 350.000,- Room / Night

Extra Bed Rp – 200.000,- Net / Night

Itulah sobat owabong hotel dan rekomendasi hotel lain yang lumayan dekat dengan lokasi dari owabong waterpark. Tertarik menginap di sana?

0 Komentar