Review Mobil Daihatsu Terios Matic | Daihatsu Terios X M/T 2023

Review Mobil Daihatsu Terios Matic | Daihatsu Terios X M/T 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta Terios mana nih suaranya? Berikut ini akan di jelaskan review atau ulasan terkait mobil Daihatsu Terios Matic 2023. Yuk kita simak.

Spesifikasi Daihatsu Terios X M/T

Daihatsu Terios X M/T merupakan crossover 7 seater yang tersedia di Indonesia dengan harga 233,55 juta rupiah. Mobil ini tersedia dalam 6 warna dan dengan transmisi manual di Indonesia. Ground clearance mobil ini adalah 220 mm dengan dimensi sebagai berikut:4435mm L x 1695mm W x 1705mm H. Lebih dari 95 pengguna menilai Terios X M/T berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan tenaga mesin.

Tarif bulanan terendah mulai dari Rp 20,63 juta (selama 60 bulan). Pesaing utama Terios X M/T adalah Rush G MT, Avanza 1.3E MT, Xpander GLS M/T dan Xenia 1.3 R MT.  

Baca Juga:Harga All New Terios Tahun 2023 Lengkap5 Daftar Harga Mobil Daihatsu Terios Yang Ramah di Kantong

Yang Menarik dari Daihatsu Terios X M/T

Tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Classic Silver Metallic, Ice White, Midnight Black Metallic, Scarlet Red Metallic, Purple Metallic dan Bronze Metallic. 

Review

Seperti yang di lansir dari laman Oto bahwa

Untuk kesempurnaan, menurut kami versi Terios X dan X Deluxe adalah yang terbaik. Di satu sisi, kontennya terasa cocok untuk tamasya keluarga dan perjalanan sehari-hari.

Tipe X sudah memiliki lampu utama dengan teknologi LED lengkap dengan lampu daytime running. Kaki-kakinya di lengkapi roda dengan pelek meriam 16 inci yang terlihat spektakuler. Interior two tone, pengaturan AC dengan tampilan digital, lengkap dengan kipas ganda.

Kunci pintu otomatis di pasang, yang berfungsi tergantung pada kecepatan. Perangkat keselamatan lainnya termasuk rem dengan ABS, EBD, sepasang airbag baris depan. Jika Anda tidak keberatan dengan transmisi manual, versi ini bisa menjadi pilihan. 

0 Komentar