Harga All New Terios Tahun 2023 Lengkap

Harga All New Terios Tahun 2023 Lengkap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Penasaran gak sih harga all new dari Terios tahun 2023? Yuk lirik ini dia harga all new terios tahun 2023 yang patut di miliki untuk kendaraan pribadi.

Berikut ini daftarnya

1. Daihatsu Terios X M/T

Daihatsu Terios X M/T Deluxe merupakan crossover 7-seater yang tersedia di Indonesia dengan harga 243,65 juta rupiah. Mobil ini tersedia di Indonesia dalam 6 warna dan dengan manual. Ground clearance mobil ini adalah 220 mm dengan dimensi sebagai berikut:4435mm L x 1695mm W x 1705mm H Lebih dari 95 pengguna menilai Terios X M/T Deluxe berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan tenaga mesin.

Tarif bulanan terendah mulai dari Rp 22,13 juta (selama 60 bulan). Pesaing utama Terios X M/T Deluxe adalah Rush G MT, Avanza 1.3 E CVT, Xpander GLS M/T dan Xenia 1.3 X CVT. 

Baca Juga:5 Daftar Harga Mobil Daihatsu Terios Yang Ramah di KantongHarga Mobil Daihatsu Terios Bekas di Cirebon 2023

Yang Menarik dari Daihatsu X M/T

Daihatsu Terios X M/T Deluxe adalah versi manual bensin dari seri Daihatsu Terios. Terios X M/T Deluxe dibandrol dengan harga Rp 243,65 juta di Indonesia. Tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Classic Silver Metallic, Ice White, Midnight Black Metallic, Scarlet Red Metallic, Purple Metallic dan Bronze Metallic. 

Review

Varian Terios X Deluxe diposisikan antara X dan R. Jadi menurut kami sebenarnya X Deluxe paling cocok untuk kesempurnaan. Di satu sisi, kontennya terasa cocok untuk tamasya keluarga dan perjalanan sehari-hari.

Tipe ini sudah memiliki semua lampu depan tipe X, seperti lampu LED, pelek 16 inci, penutup roda cadangan, interior dua warna, pengunci pintu otomatis. Selain itu, sistem multimedia yang dapat menghubungkan Bluetooth ke Internet. Ada juga stiker di bagian luar yang bertuliskan Deluxe dan muffler. Itu tidak masalah.

Tapi yang jelas kurang dari R220 juta itu masuk akal banget menurut kami, padahal girboksnya masih manual. 

Selain itu berikut daftar lengkap harga Terios All New tahun 2023 diantarnya:

0 Komentar