Terbaik di Kelasnya! Inilah Grand Wisata Bekasi!

grand tempat wisata bekasi / grandwisata.net
grand tempat wisata bekasi / grandwisata.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Grand wisata Bekasi merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, dari laman resminya, Grand Wisata Bekasi merupakan kawasan pemukiman modern yang di kembangkan oleh Sinar Mas Land.

Yaitu, sebuah perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia.

Baca Juga:Travel di Bekasi yang Bisa Kamu Pilih Buat Teman PerjalananHarga Terjangkau, Perjalanan Travel Bekasi Cirebon, Nyamann

Grand wisata Bekasi ini memiliki luas sekitar 3.000 hektar dan terdiri dari berbagai fasilitas seperti taman bermain, theme park, golf course, dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, fasilitas lainnya seperti sekolah, rumah sakit, pasar modern, area kuliner, Water Park, Celebration Plaza, Club House, serta ruko-ruko dan lot komersial untuk melengkapi kebutuhan para penghuninya.

Lokasi Lengkap

Tempat ini berlokasi di Jl. Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia.

Lokasi nya ini yang hanya berjarak 15 menit ke Jakarta dan 5 menit ke kawasan ekonomi & industri terpadu terbesar di Indonesia.

Yang mana, menjadikan tempat besutan sinar mas ini menjadi kota mandiri berprospek tinggi sebagai supporting township bagi 4000 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Bukanlah Sekadar Tempat Wisata

Tempat ini bukanlah sekadar wisata yang seperti di bayangkan, melainkan lebih tepat di sebut sebagai kota mandiri yang berlokasi di Timur Jakarta yang lengkap.

Di mana tempat ini menyuguhkan kita dengan fasilitas residential yang asri, commercial yang serba lengkap serta lifestyle masa kini.

Baca Juga:Mulai dari 100 Ribu! Dari Cirebon Naik Travel Jurusan BogorTahu Bakso Enak, Cocok Jadi Menu Buka Puasa, Nih!

Kehadiran kota mandiri seperti tempat besutan sinar mas ini tidak hanya menyediakan fasiltas hunian dan commercial terlengkap di Timur Jakarta, juga menjadi lokomotif property dan ekonomi di Bekasi.

Itulah sekilas mengenai grand wisata Bekasi yang mungkin kamu ingin tinggal di sana sambil menikmati fasilitas yang ada. Selamat mencoba.

0 Komentar