Penginapan Murah di Purwakarta 100 Ribuan Telfon Langsung Nomornya

Penginapan Murah di Purwakarta 100 Ribuan Telfon Langsung Nomornya
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Ada beberapa rekomendasi Penginapan Murah di Purwakarta Jika sedang berada di di kota ini, rasanya anda tak dapat kehabisan destinasi untuk anda tuju.

Urusan akomodasi pun tak perlu anda risau kan. Kota ini berkembang cukup pesat, agar selagi berlibur ke Purwakarta, anda bakal bersama dengan mudah menemukan hotel-hotel berbintang, villa, losmen, guest house.

Penginapan Murah di Purwakarta yang mampu Anda tuju untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang.

Baca Juga:Daihatsu Terios 2023 Spesifikasi dan Harga TermurahDaftar 22 Hotel Mewah Purwakarta Per Malam Cuma 200 Ribuan

Nah, bagi Anda kaum backpacker atau traveller yang budgetnya terbatas, Anda bisa perhitungkan untuk menginap di homestay daripada menginap di hotel.

Biasanya homestay di Purwakarta juga tawarkan kamar-kamar untuk transit. Berikut ini info homestay recommended di Purwakarta.

Berikut Rekomendasi Penginapan Murah rasa Rumah di Purwakarta

1. Dahlia Asri Homestay And Guest House

Alamat: Jl. Singawinata No. 22, RT.27/RW.5, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114

Nomor telepon: 081317454511Dahlia Asri Homestay merupakan keliru satu penginapan nyaman yang dapat Anda tuju saat tengah berlibur ke Purwakarta.

Penginapan Murah di Purwakarta ini terletak di lokasi yang terlampau strategis gara-gara hanya berjarak lebih kurang 140 mtr saja dari Stasiun Purwakarta dan juga dekat dengan objek wisata seperti Air Terjun Suhada.

Menyediakan 2 tipe kamar, yaitu kamar bersama dengan AC dan kamar tanpa AC (hanya bersama fan atau kipas angin).

Adapun rate atau tarif sewa kamar style Dahlia with Fan dibanderol Rp 300 ribu per malam.

Baca Juga:Pantai Jepara yang Indah dan Menawan, Romantis BangetIni Dia Hotel Jepara yang murah dan nyaman, cuma 100 ribuan!

Kamar tipe Dahlia with Fan mempunyai luas 30 meter persegi, di dalamnya udah sempurna dengan 1 ranjang king bed yang memadai untuk 4 tamu, kipas angin, kamar mandi dalam, dan termasuk shower.

Luasnya 30 meter persegi, lengkap bersama 1 king bed untuk 4 orang tamu, kamar mandi khusus dengan shower, dan bedanya sarana kipas angin diganti dengan air conditioner (AC) sehingga lebih dingin.

Penginapan ini termasuk menyediakan layanan berupa dapur, area makan, air minum, ruang keluarga, TV, sampai tempat parkir kendaraan.

2. Sederhana Hotel

Alamat: Jl. Singawinata Gg. Dahlia 1 No. 15, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115

Nomor telepon: 081931348311Sederhana Hotel juga mampu jadi pilihan bagi Anda kalangan backpacker yang mendambakan akomodasi atau penginapan murah.

Hotel melati yang bernuansa homey ini lokasinya dekat dengan sejumlah daerah menarik seperti Taman Sri Baduga Situ Buleud, Cikao Park Purwakarta, dan terhitung Stasiun Purwakarta.

Selain itu, Sederhana Hotel pun tawarkan kamar-kamar yang lumayan nyaman dan harganya termasuk relatif ramah di kantong.

Adapun tarif kamar model biasa untuk menginap per 12 jam anda harus membayar kurang lebih Rp 100 ribuan, namun untuk semalam atau 24 jam harga sewanya Rp 200 ribuan.

Dalam kamar standar ini sempurna dengan sarana 1 spring bed ukuran king, air conditioner (AC), dan termasuk kamar mandi dalam.

Sedangkan untuk kamar jenis keluarga dipatok bersama tarif Rp 150 ribu per 12 jam atau Rp 300 ribu per 24 jam. Di dalamnya lengkap dengan 1 king size bed dan 1 single bed.

3. Wisma Ayu

Alamat: Jl. Taman Pahlawan No. 173, Purwamekar, Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, 41119

Nomor telepon: (0264) 9140531Alternatif Penginapan Murah di Purwakarta seterusnya adalah Wisma Ayu.

Penginapan satu ini mampu Anda jadikan area untuk transit sekaligus beristirahat.

Harga kamar yang di tawarkan di Wisma Ayu pun kabarnya memadai tidak mahal karena kebanyakan memasang harga di bawah Rp 200 ribu per malamnya.

Terdapat 2 tipe kamar di Wisma Ayu, yakni kamar ber-AC dan kamar non AC.

Adapun harga sewa kamar AC dipatok lebih kurang Rp 165 ribuan per malam, tetapi untuk transit atau sewa tidak cukup berasal dari 4 jam biayanya Rp 125 ribu.

Kemudian untuk kamar non AC harga sewanya Rp 135 ribu per malam dan untuk transit wajib membayar tarif Rp 110 ribu.

0 Komentar