Travel Dari Bogor Ke Bandung Cuman 100 Ribuan Aja!! Gass Bestie

Travel Bogor Bandung
(foto : www.instagram.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini sudah banyak sekali peminat agen travel yang dapat di percaya. Salah satunya agen travel dari Bogor ke Bandung.

Kenyamanan dan keamanan serta efisiensi yang di tawarkan dari agen travel, membuat banyak masyarakat yang menjadikan travel sebagai pilihan favorit untuk bepergian.

Bagi kamu yang ingin pergi ke Bandung, tak ada salahnya menggunakan jasa transportasi travel. Berikut ini akan di rangkum beberapa agen travel perjalanan dari Bogor ke Bandung yang harganya cumin 100 ribuan saja!

Baca Juga:Paket Tour Taman Safari Bogor Murah dan Nyaman? Agen Travel Ini Solusinya!Jalan-Jalan Ke Bekasi? Naik Travel Cirebon Bekasi ini Aja Guys!!

Langsung saja kita bahas satu-persatu agen travel Bogor ke Bandung

  1. Pajajaran Trans

Pajajaran Trans ini bisa kamu pesan melalui chat whatsapp atau melalui instagram mereka di @pajajarantrans. Selain tidak perlu ribet ke luar rumah untuk memesan, agen travel ini juga memasang tariff yang murah untuk perjalanan Bogor – Bandung yaitu mulai Rp120.000 – Rp200.000.

Kendaraan atau armada yang tersedia yaitu Mitsubishi Expander. Alamat dari biro travel ini berada di Jalan Soekarno-Hatta Blok AA 14, Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bila berminat untuk menggunakan jasa transportasi dari Pajajaran Trans, bisa memesan melalui instagram atau menghubungi kontak berikut ini 0859-4659-7539.

2. My Trans Travel

Rekomendasi travel murah dan terpercaya selanjutnya yaitu My Trans Travel. Di travel ini kamu bisa memesan layanan PP alias pulang pergi. Para penumpang juga akan menikmati perjalanan karena seluruh armadanya di rawat dengan baik sehingga performa mesinnya dan kebersihannya pun terjaga.

Armada yang di gunakan oleh agen travel ini yaitu Toyota Hiace. Harga yang di tawarkan yaitu mulai Rp75.000 – Rp.150.000 saja. Bila berminat menggunakan agen travel ini, silakan menghubungi kontak berikut ini : 0821-1955-3508.

3. Dewata Travel

Memiliki review yang bagus menjadi daya tarik dari travel ini. Nyaman dan aman sudah pasti akan di rasakan penumpang saat menggunakan jasa travel Dewata Travel. Travel ini memiliki beberapa jenis mobil dan fasilitas yang lengkap. Mulai dari music, AC hingga reclining seat.

Biro perjalanan ini juga memiliki sistem door to door hingga drop off yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Armada yang tersedia di biro jasa perjalanan ini yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.

Baca Juga:3 Agen Travel Cirebon Bandung Ini Siap Nganterin Kamu4 Hotel Murah di Majalengka yang Rekomended!

Dewata Travel memasang tarif mulai dari Rp150.000 hingga Rp170.000 sekali perjalanan. Apabila tertarik menggunakan jasanya, silakan meghubungi nomor berikut ini : 0812-2099-8822.

Nah itulah pilihan agen travel Bogor ke Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bepergian. Selain harganya yang tidak membuat kantong kering, kenyamanan, keamanan serta fasilitas yang di tawarkan juga lengkap. Sehingga perjalanan jauh pun akan terasa singkat.

0 Komentar