Jalan-Jalan Ke Bekasi? Naik Travel Cirebon Bekasi ini Aja Guys!!

Travel Cirebon Bekasi
Travel Cirebon Bekasi (foto : www.citratrans.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu memilih jasa transportasi yang tepat, perjalanan jauh pun akan terasa singkat. Ini dia agen Travel Cirebon Bekasi yang siap mengantarmu ke tempat tujuan.

Kami memiliki beberapa rekomendasi jasa travel kredibel dari Cirebon Bekasi. Kami telah mengumpulkan beberapa perwakilan dalam artikel ini untuk memudahkan Anda memilih. Berikut adalah nama dan informasi perusahaan. 

3 Agen Travel Cirebon Bekasi

  1. Satu Travel

Dengan adanya penyedia jasa travel seperti Satu Travel, membuat para penumpang mudah dalam melakukan perjalanan. Berkat adanya layanan ini, para penumpang tidak perlu membuang-buang waktu, uang atau tenaga untuk menemukan opsi baru ketika mereka perlu berpergian dari satu kota ke kota lainnya.

Baca Juga:3 Agen Travel Cirebon Bandung Ini Siap Nganterin Kamu4 Hotel Murah di Majalengka yang Rekomended!

Tarif yang di patok oleh travel ini tergolong murah. Hanya sebesar 300 ribu rupiah saja. Dengan tarif tersebut sudah termasuk antar jemput door to door. Drivernya pun sudah mempunyai jam terbang yang tinggi serta kendaraan dengan kondisi prima.

Berikut informasi lengkap mengenai Satu Travel:

Nama Agen Travel : Satu Travel

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 55, Cisalak, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418

Kontak : +6281221800813

Armada : Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza

Harga : Rp300.000

2. Citra Trans

Travel ini merupakan salah satu agen travel berpengalaman lainnya. Citra Trans adalah jasa perjalanan yang memiliki banyak rute. Misalnya Cirebon – Bekasi. Citra Trans memiliki empat kali keberangkatan dalam sehari.

Dengan harga merakyat, Citra Trans sudah menjadi favorit banyak orang untuk berpegian menggunakan jasa transportasi travel. Berikut ini informasi Citra Trans :

Nama Agen Travel : Citra Trans

Alamat: Jl Jl. Ringroad Selatan, Nglebeng, Tamanan, Kec. Banguntapan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 551638

Kontak : +6285100959847

Armada : Daihatsu Luxio, Isuzu ELF Medium, Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Hiace

Harga : Rp300.000

3. Ciremai Trans

Terakhir, ada Trans Ciremai yang juga melayani perjalanan wisata Cirebon-Bekasi dan sebaliknya. Ciremai Trans juga menawarkan layanan perjalanan PP. Harga di bawah untuk trip ke Cirebon Bekasi adalah harga untuk one way trip. 

Nama Agen Travel : Ciremai Trans

Baca Juga:Rekomendasi 3 Hotel di Majalengka yang Ada Kolam Renang, Cocok Untuk StaycationInilah 3 Rekomendasi Hotel Terdekat Dengan Bandara Kertajati di Majalengka!

Alamat: Jl. Sukamulya, RT.12/RW.35, Sukamulya, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552

Kontak : +6285312687654

Armada : Daihatsu Luxio, Isuzu ELF Short

Harga : Rp210.000

0 Komentar