Rekomendasi Travel Purwakarta – Bandung | Harga Ekonomis Banget

Rekomendasi Travel Purwakarta - Bandung | Harga Ekonomis Banget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebentar lagi lebaran Idul Fitri, pastinya yang dari Bandung mau ke Purwakarta atau sebaliknya kalian bisa menggunakan Travel loh… Sudah tahu? Oke Tenang. Berikut ini ada rekomendasi Travel Purwakarta Bandung dan sebaliknya. Harganya Ekonomis banget…

Untuk memudahkan perjalanan ke luar kota, kini bermunculan biro perjalanan yang menawarkan jasa transportasi darat. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan juga dapat menjamin kenyamanan selama perjalanan.

Tak terkecuali, kota Purwakarta juga memiliki banyak biro perjalanan atau jasa travel yang siap memulai perjalanan Anda.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Kuliner di Purwakarta Cocok Untuk BUKBER2 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Diponegoro 2023

Berikut ini rekomendasi Travel Purwakarta Bandung

1) P Trans Shuttle Tour & Travel

Travel yang pertama ini dari P Trans Shuttel Tour and Travel. Jasa Travel yang memiliki berbagai armada seperti Elf, Hi Ace, dan Jumbo Bus.

PTrans melayani 6 rute perjalanan yaitu Pahlawan (Purwakarta) – Baltos (Bandung) dan sebaliknya; Sadang (Purwakarta) – Baltos (Bandung) dan sebaliknya; Pahlawan (Purwakarta) – Bandara Kertajati (BIJB) dan sebaliknya. Selain itu, PTrans memiliki 4 pool strategis dan 2 pool checker. Jangan takut tidak dapat tiket, karena 14  armada PTrans siap melayani Anda

Sumber: PTrans

Harga tiketnya sangat terjangkau guys..

Hanya 30.000 rupiah saja sudah bisa ke Bandung.

Fasilitas armadanya atau mobilnyayakni full ac dan full music. Jadi pastinya sudah aman dan nyaman dong…

Jika kalian mau memesan harus menghubungi agen travelnya terlebih dahulu yah…

Berikut nomer telpon agen nya : 0812 6370 0000 atau bisa mengunjungi website resminya di www.ptrans.co.id

Mengapa Harus naik P Trans

Di lansir dari laman resminya, agen travel ini bahwa PTrans memberikan pelayanan terbaik karena “Pelanggan adalah Raja!”

  • Mudah dan Cepat

Kemudahan pemesanan tidak menyita waktu Anda yang begitu berharga

Baca Juga:Daftar Jurusan di Universitas Terbuka Tahun 2023Fakta Menarik “Burayot” – Makanan Khas Garut

  • Pool Strategis

Kami memiliki 4 pool utama yang strategis dan 2 pool checker sebelum pintu tol

  • Harga Murah

Harga yang terjangkau dengan fasilitas terbaik

Review Penggunas Jasa Travel ini

Berikut ada beberapa ulasan atau review dari jasa Travel Ptrans:

“Keren, saya langganan travel ini untuk perjalanan rutin mingguan Pwk-Bandung. Selain itu, travel ini memberikan waktu dulu untuk solat magrib.” Ujar Haryanto

Selanjutnya dari Dimas “Setelah ada PTrans, purwakarta-bandung terasa dekat. Saya jadi mudah mengunjungi keluarga saya di akhir pekan.” Kemudian ada ulasan dari Erlangga “PTrans merupakan Travel ternyaman yang saya pernah gunakan. Mobilnya nyaman dan supirnya hati-hati. Terima kasih PTrans.”

Itulah rekomendasi travel Purwakarta Bandung atau sebaliknya.Tentunya kalian bisa menggunakan jasa Travel ini dari Purwakarta ke Bandung atau Bandung ke Purwakarta. Selamat mudik.

0 Komentar