Simak! Review Santuy Toyota Rush 2023

Simak! Review Santuy Toyota Rush 2023
foto: toyota.astra.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut Review Toyota Rush 2023

Aspek Rush yang kami kagumi, dalam hal fitur keselamatan, Toyota tidak gentar untuk menawarkan opsi terlengkap yang tersedia.

Fasilitas yang di sertakan untuk kenyamanan penumpang sudah cukup. Kenyamanan sistem suspensi telah meningkat.

Tendangan suspensi pada model Rush sebelumnya sangat keras. VSC memiliki kemampuan untuk menghentikan mobil agar tidak melintir.

Baca Juga:90 Juta-an Aja! Suzuki Celerio 2023 yang Punya Desain Trendy & StylishIni Dia 3 Travel Cirebon Jogja Via Tol

Karena rasio kompresinya yang tinggi, mesin 2NR-VE mungkin lebih hemat biaya daripada 3SZ-VE.

Sistem pengereman ABS dan EBD sudah memadai. Selain itu, secara alami dapat menjaga mobil tetap di jalurnya dengan bantuan VSC HSA.

Di bawah eksteriornya, Rush masih ada yaitu, desain dan sistem penggerak hanya di perbarui sepenuhnya. Transmisinya masih konvensional, sayang sekali.

Meski demikian, bahan dasbor dan jok terlihat tipis. Syukurlah jenis TRD Sportivo memiliki sentuhan yang lembut.

Mantan Rush tidak lagi memiliki bentuk SUV yang mengesankan; sebaliknya, bentuk yang lebih lembut telah menggantikannya.

Beberapa komponen dapat dipertukarkan dengan mobil yang berbeda. Pusat gravitasi yang tinggi akan menyebabkan body roll yang signifikan.

Dibandingkan dengan karakter 3SZ-VE, torsi karakter 2NR-VE di distribusikan lebih merata pada setiap putaran. Untuk mengeluarkan seluruh tenaganya, pedal akselerator harus diinjak dengan cekatan.

Rem tromol masih melayani bagian belakang. Meski masih berfungsi dengan baik, terkadang banyak orang yang meremehkannya.

Baca Juga:Ini Dia, 3 Wisata Kulon Progo Dekat Bandara YIA3 Wisata Kulon Progo Terbaru Nih! Udah Tau Belum?

Cukup lama untuk pembuatan model Rush dan Terios baru dari Toyota dan Daihatsu. Generasi kedua Rush memulai debutnya di penghujung tahun 2017.

Meski menggunakan sasis yang sama dengan generasi sebelumnya, telah terjadi perubahan yang cukup besar dari model sebelumnya.

Penyempurnaan tersebut di tampilkan layaknya SUV kekinian. Ban serep kini berada di bawah lantai bagasi, membuatnya lebih panjang, dan stylingnya tidak terlalu boxy namun tetap maskulin.

Ada dua opsi yang tersedia. Dengan dua pilihan transmisi, manual seharga Rp 252,6 juta (OTR Jakarta) dan otomatis tradisional seharga Rp 267,2 juta, Toyota Rush G paling murah.

Rush TRD Sportivo manual yang di banderol Rp. 276,6 juta, dan otomatis seharga Rp. 274,05 juta, alternatif lebih sporty dan lengkap.

Versi yang paling di cari adalah versi TRD ini. White, Silver mica Metallic, Red mica Metallic, Bronze mica Metallic, Bordeaux Mica, dan Black Mica adalah warna bodi yang tersedia.

itulah informasi dari Toyota Rush 2023 Review.***

0 Komentar