3 Rekomendasi Travel Majalengka Jakarta | Harga Ekonomis

3 Rekomendasi Travel Majalengka Jakarta | Harga Ekonomis
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Travel memang sekarang lagi gencar-gencarnya. Ketika ingin pergi ke luar kota pasti di setiap daerah mempunyai agent travel yang murah dan terjangkau. Kalian sudah tahu travel Majalengka Jakarta harganya berapa? Berikut rekomendasinya.

Majalengka salah satu daerah di Jawa Barat mempunyai bisnis travel ke luar kota. Misalnya ke Jakarta, Bandung dll. Sangat beragam dan banyak pilihan agent travel dari Majalengka ke Jakarta begitupun sebaliknya. Bisa dari Jakarta ke Majalengka.

Berikut ini rekomendasi Travel Majalengka Jakarta berikut harganya:

1) Ciremai Trans

Sebagaimana di lansir dari laman resmi nya bahwa Ciremaitrans Travel merupakan salah satu penyedia travel Jakarta Bekasi Depok Tangerang Cirebon Majalengka Kuningan dan merupakan pilihan yang sangat tepat buat Anda yang sedang mencari travel Jakarta.

Baca Juga:Tergoda Dengan Harga Toyota Fortuner 2023 – Spesifikasi dan FiturnyaSudah Coba? Pemandian Air Panas Ciater, Subang

Pusat tarvel ini beralamat di Jl. Kemiri Gg. Pelita, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418.

Fasikitas nya ada full AC, full musik, dan free air mineral.

Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan

Untuk detail harga dan jadwal keberangkatan travel ini bisa di cek melalui laman resminya yah. Namun harga untuk jasa travel ini dari Majalengka ke Jakarta yakni: 150.000 ribu. Jika kalian mau memesan nya bisa juga menghungi kontak :

2) Bhineka Shuttle

Travel ini menjadi pilihan banyak masyarakat di wilayah 3 Cirebon, termasuk Majalengka. Bhineka Shuttle siap mengantarkan kalian ke berbagai tujuan kota di antaranya, Jakarta, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Depok, Bekasi dll.

Jika kalian dari Majalengka ada beberapa outlet dari Bhineka Shuttle ini di antaranya:

  • Bhineka Shuttle Outlet Kertajati. Beralamat di Blok jagreg desa Babakan.Kec kertajati.jln.Raya kadipaten jatitujuh
  • Bhineka Shuttle Outlet Cigasong. Terletak di Cigasong, Kec. Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45476
  • Bhineka Shuttle Outlet Kadipaten. Alamatnya di Kadipaten, Kec. Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452.

Harga dan Jadwal

Selanjutnya informasi untuk harga dari Bhineka Shuttle ini yakni 150.000 rupiah dan jadwalnya bisa di cek secara berkala di website resmi Bhineka Shuttle karena bisa berubah-ubah.

3) Jaya Mandiri Travel

Selanjutnya travel yang rekomendasi yakni Jaya Mandiri Travel. Beralamat di Jl Chanjuang, Kodasari, Ligung Majalengka. Travel ini beroparasi dari jam 16.00 WIB.

Baca Juga:Taruma Leisure Waterpark | Wisata Outbound di Karawang Terlengkap dan TerbesarGaskuy Ada 3 Wisata Pantai di Karawang Lagi Hits

Tarifnya 120.000 sekali jalan dan bisa memesan via whatsapp yakni di nomor 0812918828887.

Itulah 3 rekomendasi travel dari Majalengka ke Jakarta dengan harga yang ekonomis.

0 Komentar