Daftar Harga Travel Majalengka ke Jakarta 2023

Daftar Harga Travel Majalengka ke Jakarta 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sahabat Traveler kalian jangan khawatir yah ada Travel yang sia mengantarkan kamu ke berbagai kota. Masih menjadi perdebatan bagi masyarakat tentang harga jasa transportasi travel di Majalengka. Khususnya Majalengka-Jakarta.Banyak pertimbangan tentang keuntungan yang pasti kamu dapat dengan menggunakan jasa travel agent. Berikut ini akan di jelaskan detail harga travel Majalengka ke Jakarta.

Terlebih jika kamu akan membuat suatu rencana berlibur dengan perjalanan yang lebih efisien.

Jika sedang mencari informasi tentang travel di Majalengka berikut kami sajikan tarif/harganya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Travel Majalengka Jakarta | Harga EkonomisTergoda Dengan Harga Toyota Fortuner 2023 – Spesifikasi dan Fiturnya

1. Mekarsari Trans

Mekarsari Trans menjadi salah satu rekomendasi Travel dari Majalengka ke Jakarta. begitupun sebaliknya bisa dari Jakarta ke Majalengka.Kamu bisa pesan tiket secara online dan tidak usah ke tempat agennya langsung yah.

Travel ini beroperasi dari jam 04.00 WIB

Harga Tiket dan Pemesanan nya

Harga tiket travel ini relatif terjangkau yakni sekitar 100 ribu rupiah untuk satu kali perjalanan. Tiket travel ini bisa kalian pesan di aplikasi RedBus. Jadi pastikan kalian sudah punya aplikasi RedBus di Ponsel kalian yah atau bisa juga melalui situs resmi RedBus itu sendiri dengan memakai akun Google yang sudah terdaftar.

  • Durasi Rata-rata : 3 hours 4 mins
  • Bus berangkat dari : Majalengka
  • Bus tiba di : Jakarta
  • Jarak : 205 km
  • Tiket Bus Termurah : IDR 100000.00
  • Bus Pertama : 04:00
  • Bus Terakhir : 20:25

Fasilitas

Fasilitas yang di dapatkan ketika kalian menggunakan jasa Travel ini yakni mendapatkan tempat duduk yang nyaman, full ac, full musik dan biasanya 1 botol air mineral.

2. Bhineka Shuttle

Bhineka menjadi salah satu rekomendasi travel dari Majalengka ke Jakarta atau sebaliknya karena sudah populer dan banyak di sukai oleh masyarakat. Jika kalian ingin pergi ke Jakarta dari Majalengka bisa gunakan jasa Travel ini.

Fasilitas yang di dapatkan pun sama, yakni dapat air mineral untuk di perjalanan kemudian full ac dan full musik. Jadi di perjalanan kalian tidak akan bosan.

Selain itu Bhineka Shuttle juga on time, so pastikan ketika kalian melakukan reservasi tiket atau memesan tiket harus sesuai jam nya dan tidak boleh telat.

Ketika kalian telat maka akan di tinggal dan tiket pun akan hangus.

Baca Juga:Sudah Coba? Pemandian Air Panas Ciater, SubangTaruma Leisure Waterpark | Wisata Outbound di Karawang Terlengkap dan Terbesar

Harga Tiket dan Pemesanan

Untuk harga kalian bisa cek di laman resmi Bhineka Shuttle dan Jadwalnya pun bisa di cek disana. Namun untuk harga dari Majalengka ke Jakarta yakni 200 ribu rupiah.

Itulah informasi harga Travel Majalengka-Jakarta atau sebaliknya di tahun 2023 ini.

0 Komentar