Bupati Cirebon Berikan Hadiah untuk Atlet Berprestasi 

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon memberikan hadiah untuk para atlet peraih medali Porda ke 14. Pemberian hadiah merupakan bentuk apresiasi terhadap para atlet, yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Cirebon di tingkat Jawa Barat.

Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama Koni menghelat malam anugerah prestasi. Koni Award yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk apresiasi terhadap para atlet peraih medals saat gelaran Porda ke 14 Provinsi Jawa Barat.

Bupati Cirebon mengapresiasi para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Cirebon, dengan prestasinya di tingkat Jawa Barat. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga mengguyur hadiah ratusan juta rupiah sebagai bentuk perhatian dan apresiasi. 

Baca Juga:Bupati Kuningan Acep Purnama Tinjau Dampak Banjir BandangBerburu Takjil di Jalan KS Tubun

Bupati Cirebon menjelaskan, atlet peraih medali emas mendapatkan 100 juta rupiah, peraih medali perak 35 juta rupiah, dan atlet peraih medali perunggu mendapatkan 15 juta rupiah per orang. 

Sementara, ada 18 cabang olahraga yang malam ini mendapatkan anugrah dalam Koni Award, dengan jumlah total 8 emas, 10 perak dan 44 perunggu.

Bentuk perhatian melalui anugerah Koni kepada para atlet ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat atlet untuk semakin berprestasi.

0 Komentar