Ini Dia 5 Bus Jakarta Kuningan dengan Tarif Murah

Ini Dia 5 Bus Jakarta Kuningan dengan Tarif Murah
foto: Radar Cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah informasi bus Jakarta Kuningan dengan tarif murah.

Untuk perjalanan jauh, bus bisa menjadi pilihan transportasi yang layak. Selain harga tiket yang terjangkau, ada segudang pemandangan menarik yang bisa Anda nikmati selama berwisata.

Selain itu, armada bus sekarang memiliki fasilitas yang sangat baik. Jadikan perjalanan lebih berkesan sebagai hasilnya.

Sinar jaya

Bus ini merupakan alternatif untuk perjalanan antara Jakarta dan Kuningan. Sinar Jaya berangkat dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore. Bus ini memiliki seat 2-3 kelas ekonomi ber-AC. Harga tiketnya Rp 90.000 rupiah.

Baca Juga:Siap Mudik? Ini Daftar & Tarif Tiket Bus Jakarta CirebonYuk Berwisata ke Kampung Karuhun Sumedang

Bhineka

Bus ini merupakan agen bus yang menyediakan layanan perjalanan dengan rute Jakarta Kuningan. Tersedia dalam kelas ekonomi AC dengan konfigurasi seat 2-3.

Jadwal keberagkatan pukul 8 pagi hingga 4 sore dengan tarif Rp 90.000 saja.

Luragung

Untuk menempuh perjalanan Jakarta ke Kuningan kalian bisa memilih bus Luragung. Bus ini sudah menyebar di berbagai daerah, sehingga mudah untuk menemukannya.

Umumnya, bus ini beroperasi mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam. Luragung terdapat dua kelas, yakni ekonomi non-AC dan ekonomi AC.

Harga tiket dari bus ini dikenakan sebesar Rp 80.000 hingga Rp 110.000

Setia Negara

Agen bus selanjutnya yaitu, Setia Negara. Bus ini juga dapat ditemukan dibeberapa tempat, seperti terminal Grogol, Rawalele, Cengkareng, Kalideres, dan sebagainya.

Dengan tarif Rp 90.000 kalian sudah bisa menikmati perjalanan dengan bus Setia Negara ini.

Jadwal keberangkatan mulai pukukl 6 pagi hingga 5 sore saja.

Prima Jasa

Kalian dapat menemukan bus ini di terminal Lebak Bulus. Agen ini menyediakan layanan perjalanan rute Jakarta Kuningan.

Seat yang diatur dalam bus ini yaitu sistem 2-3. Bus ini merupakan kelas ekonomi AC dan tarif tiket busnya sebesar Rp 80.000 yang berangkat mulai pukul 5 pagi hingga 7 malam.***

0 Komentar