DAHSYAT! Yamaha Terbaru 2023 Semakin di Depan, Cek Harganya

DAHSYAT! Yamaha Terbaru 2023 Semakin di Depan, Cek Harganya
grand filano (YouTube Yamaha)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak harga keluaran terbaru di tahun 2023 dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Meluncur pada tanggal 17 Januari 2023, Yamaha mengungkap telah mengeluarkan keluaran terbarunya dalam segmen skutik.

Produk yang di gadang-gadang sebagai “classy Yamaha”, membuat produk ini terlihat menjadi berkelas.

Baca Juga:ASOY! Refreshing Sambil Main Paralayang di Kampung Toga SumedangYOK! Yang Mau Ke Jakarta dari Cirebon Via Bus, Simak Infonya di Sini

Spesifikasi Grand Filano Hybrid-Connected

Menjadi produk line up Yamaha terbaru 2023 yang menawarkan fitur lengkap, Filano di desain dengan lebih menarik serta classy.

Filano di pacu dengan mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Hybrid, membuat motor ini menjadi lebih bertenaga serta ramah lingkungan.

Penyematan Blue Core dengan tenaga dari Electric Power Assist Start di dalam Filano ini, juga membuat pengendara mampu melewati tanjakan.

Selain unggul dalam mesin, Yamaha terbaru 2023 ini juga di sematkan berbagai fitur seperti Welcome and Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, Power Assist Indicator.

Lalu ada pula Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front and Rear LED Turn Signals, LED Tailight dan LED pada bagasi.

Penggunaan LED yang tersemat pada Yamaha terbaru 2023 tersebut tentunya akan membantu pengendara karena pencahayaan yang di hasilkan menjadi lebih terang.

Pengendara juga di mudahkan dengan teknologi Communication Control Unit atau CCU yang berguna untuk memberi info mengenai notifikasi telepon, pesan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:KUDU COBAIN! 6 Makanan Khas Tegal Jawa Tengah yang Rasanya Enak, Pasti Mau LagiYuk Icip-Icip 10 Makanan Enak di Tegal

Kapasitas bagasinya pun cukup besar yaitu 27L sehingga pengendara bisa membawa barang yang cukup banyak.

Skutik ini juga mempunyai Convenience Hook Carabiner yang berfungsi untuk menggantungkan barang di motor dengan model pengunci carabiner.

Pengendara juga tidak perlu takut kehabisan daya handphone, karena di sematkan fitur Electric Power Socket sehingga pengendara bisa mengisi daya dan di simpan dalam Spacious Front Pocket.

Sistem kuncinya menggunakan Smart Key System dengan Answer Back System, sehingga posisi motornya saat di tempat parkir lebih mudah di temukan.

Varian Grand Filano Hybrid-Connected dan Harga

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terdiri dari dua macam yaitu NEO dan LUX. Untuk varian NEO ada empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue/Red/Beige/Black yang di banderol harga Rp27 juta OTR Jakarta.

Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX terdiri dari 2 warna yaitu white pearl dan matte blue dengan harga Rp27,5 juta OTR Jakarta.

Demikian informasi mengenai harga Yamaha terbaru 2023. ***

0 Komentar