Mayat Mengapung di Sungai Cisanggarung

0 Komentar

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir sungai cisanggarung, Blok Tegur Desa Tawangsari Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Sabtu kemarin. Dari hasil visum oleh tim forensik dan keterangan keluarga, jenazah merupakan warga tanjung anom yang sudah hilang 15 hari lalu.

Sosok mayat yang mengapung di pinggir sungai cisanggarung ini, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan, Sabtu kemarin sekitar pukul 8.30 pagi dalam kondisi tertelungkup tanpa busana.

Proses evakuasi pun menunggu dari pihak Ditpolairud Polda Jabar. Diduga mayat ini sudah cukup lama berada di air, hal itu diketahui dari kondisi mayat yang sudah rusak.

Baca Juga:Jadwal Damri Kuningan – JakartaHP Xiomi Note 11 Bro !! 2023

Usai dibawa ke Rumah Sakit Waled untuk divisum pada Minggu siang, dari hasil pemeriksaan luar dokter forensik dan keterangan keluarga, Kuwu Desa Tanjung Anom, Dara Darmanto mengakui jasad itu merupakan warganya di Dusun Gandol Desa Tanjung Anom yang diketahui bernama Sukama berusia 83 tahun.

Sementara itu, menurut penuturan keluarga, bahwasanya almarhum pergi meninggalkan rumah 15 hari lalu dan tidak mengetahui keberadaan lelaki sepuh itu.

0 Komentar