Siap-siap ! Mobil Toyota Starlet 2023 Akan Meluncur di Indonesia

Siap-siap ! Mobil Toyota Starlet 2023 Akan Meluncur di Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo pecinta Toyota mana nih. Kalian tahu gak sih Toyota tidak memproduksi lagi varian Starlet. Namun mobil ini masih banyak di cari orang loh, karena harganya di bawah 100 juta saja. Eits ada info terbaru loh bahwa Toyota akan mengeluarkan tipe Toyota Starlet 2023 akan meluncur di Indonesia.

Breaking News

New Toyota Starlet 2023 di perkirakan akan mengguncang pasar mobil dunia, khususnya kelas LCGC.

Pasalnya, Di sebut akan hadir di pasar mobil Indonesia dengan gaya yang lebih mewah dan modern.Selain itu, harga jual mobil LCGC terbaru ini sangat kompetitif.Dengan wajahnya yang baru, lebih ramping dan lebih premium, mobil ini akan menyalip pasar Agya dan Ayla.

Baca Juga:Auto Ngiler Liat Harga Suzuki Celerio 2015Sstt… Samsung A20s Harganya Turun dan Murah Pisan Euy

Di karenakan kompetitornya, mobil Toyota terbaru ini juga di lengkapi dengan segudang fitur canggih yang sangat lengkap dan modern. Sehingga pabrikan Toyota membuat mobil murah dan ramah lingkungan ini terlihat sempurna.

Dengan di rilisnya berita baru, membuat para pecinta mobil Indonesia heboh dan penasaran dengan informasi teknis yang di kandungnya.

Jadi sebelum Anda mempelajari lebih lanjut dan membelinya nanti, Anda harus mengetahui harga dan spesifikasi terbaru.

Ini tidak lain adalah memberikan kualitas terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen di pasar. 

Selanjutnya bagaimana dengan spesifikasi dari mobil ini yah? Oke kita simak.

Spesifikasi

Toyota Starlet 2023 yang baru menghadirkan mesin yang tangguh dan unggul dengan performa terbaik yang meluncur dengan cerdas.Mesin yang di gunakan adalah mesin bensin 1500cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga hingga 103 hp. pada 6000 rpm dan torsi 138 Nm pada 3800 rpm.

Dengan mesin ini, mobil ini baru harus bisa melaju di platform jalan yang berbeda.

Baca Juga:Viral ! CEO Tiktok “dicecar” Saat Kongres di Amerika SerikatMasih Layak Gak Xiaomi Pad 5 di Tahun 2023? Harganya udah Turun

Selain itu, mobil LCGC terbaru ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 6 airbag, ESC, Hill Hold Control, Cruise Control, 360 Camera, ABS, EBD, BA bahkan memiliki antarmuka Toyota sehingga Anda dapat menghubungkan smartphone Anda.

Kemudian untuk speed atau kecepatan maksimal yang di miliki new Toyota Starlet 2023Kecepatan maksimumnya adalah 170 km/jam dengan manual dan 165 km/jam dengan transmisi otomatis yang sangat lincah dan lincah. Harga Toyota Starlet baru 2023

Harga

Selanjutnya untuk Harga New Toyota Starlet 2023 mulai dari Rp 200 jutaan untuk tipe terendah hingga Rp 290 jutaan untuk tipe tertinggi.

Itulah, informasi terkait mobil Toyota Strarlet yang akan meluncur di Indonesia. Gimana harga dan spesifikasinya bikin ngiler gak?

0 Komentar