Pengen Liburan ke Villa Kuningan yang ada Kolam Renang? Cus Buruan ke Sini!

Pengen Liburan ke Villa Kuningan yang ada Kolam Renang? Cus Buruan ke Sini!
villa kuningan dengan kolam renang (instagram desa_alamanis)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang ingin berlibur ke Kuningan sambil berenang, di sini akan di rekomendasikan villa dengan fasilitas kolam renang.

Menginap bersama keluarga atau kerabat dekat adalah hal yang menyenangkan. Apalagi jika menginap di tempat dengan view pemandangan yang bagus.

Buat kamu yang lagi cari penginapan dengan karakterikstik tersebut, di sertai dengan fasilitas kolam renang, mari cek daftarnya.

Baca Juga:Lupain Masalah Sejenak dengan Pergi ke 5 Pantai Batang yang Lagi Hits iniWis, Gotong Bae Mobil Toyota Rush 2023

Berikut daftarnya

  • Pondok Cilega

Hamparan persawahan dengan pemandangan Gunung Ciremai, akan terlihat dari tempat penginapan ini. Selain itu, tersedia fasilitas seperti: kolam renang, mushola, tempat parkir, playground atau area bermain untuk anak, tempat makan, dan lain-lain.

Lokasinya berada di Jalan Taman Nasional Gunung Ciremai, Randobawagirang, Mandirancan, Kabupaten Kuningan.

Dengan rincian kisaran harga sewanya mulai dari Rp450.000/malam dan tiket berenang sebesar Rp7.000 untuk anak-anak dan Rp13.000 untuk dewasa.

  • Villa Sutan Raja

Di lansir dari web tiket.com, lokasinya berada dengan destinasi seperti: RSUD Linggajati, Sangkan Resort Aqua Park, TWA Linggarjati, dan lain-lain.

Sedangkan lokasi tepatnya berada di Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Jika di lihat dari web tiket.com, fasilitasnya terdiri dari: parkir, kolam renang, dapur, WiFi, ruang tamu, dan lain-lain.

Buat yang tertarik menginap di sini, siapkan kocek sekitar Rp1,5 juta per malam.

  • Desa Alam Manis Resort dan Villa

Sebuah tempat menginap dengan suasana pedesaan yang nyaman, sambil di kelilingi oleh berbagai pemandangan alam seperti pepohonan.

Baca Juga:LEGENDA, Toyota Starlet 1999: Kaya Gimana ya Wujudnya?BIKIN NAKSIR, Toyota Rush 2023 Ini Baru Saja Meluncur di Indonesia

Akan terasa cocok apabila kamu ingin merasakan suasana menginap bernuansa pedesaan dan ingin melepas penat dari hiruk pikuk suasana kota.

Fasilitas yang di tawarkan pun beragam seperti WiFi, Bathtub, kolam renang, TV kabel, kursi santai, dan lain-lain. Tipe kamarnya pun beragam, yaitu Pringgodani, Prabayasa, Panembahan, Pendopo, dan Panembahan Agung.

Lokasi villa ini berada di Jalan Cirebon Kuningan Gronggong, Kabupaten Cirebon dan harganya berkisar mulai dari Rp765.000/malam. ***

0 Komentar