Ini Dia Tips and Trick Meningkatkan Likers di Tiktok

Tiktok Like
Tiktok Like
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di zaman yang semakin canggih dan modern ini, pasti hampir semua orang mengetahui dan memiliki aplikasi Tik tok like.

Ada yang hanya menjadi pengguna saja, namun ada juga yang menjadi content bahkan banyak yang mengasilkan uang dari tiktok.

Tentu nya penghasilan tersebut di raih dari konten-konten nya yang menarik, sehingga menaikan jumlah followers dan likersnya dalam waktu singkat.

Baca Juga:Inilah Villa Ciater yang Recommended Buat Kamu SekeluargaNih Buat Kamu Gan! 3 Rekomendasi Villa Sekitar Ciater yang Oke Punya

Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa mendapatkan sebuah likers di tiktok bisa menggunakan tips and trick tertentu juga loh.

Dari pada kamu penasaran, langsung saja yuk cek tips and trick tiktok like di bawah ini, cekidot!

1. Buat Konten yang Orisinal dan Berkualitas

Hal yang pertama ini merupakan yang sangat penting agar video tiktok mu tampil dengan kualitas yang tinggi. Nah, tips untuk ikut konten yang lagi tren adalah dengan menambahkan sesuatu yang kamu banget. jadi nggak sama persis dengan konten aslinya dan tetap ada ciri khas darimu. Konten yang orisinal dan berkualitas pasti lebih di suka dan akhirnya lebih menonjol.

2. Buat Video yang Durasinya Pendek

Terkadang ketika kamu membuat video dengan durasi yang terlalu panjang akan sangat terasa membosankan, dan sering kali di skip oleh orang lain. TikTok sendiri memang merupakan platform untuk video pendek. Jadi pengguna TikTok buka aplikasi ini memang untuk nonton konten yang pendek-pendek saja. Biasanya, video yang kurang dari 1 menit adalah yang paling menarik. 

3. Pakai Sound yang Lagi Trending

Selanjutnya, tips tik tok like selanjutnya adalah memakasi sound yang lagi trending. Karena di TikTok, sound yang di pakai itu penting banget loh! Karena ada sound yang lagi trending dan di sukai pengguna TikTok. Untuk cari sound yang lagi trending, caranya gampang banget. Klik saja menu Discover atau cek saja sound yang banyak muncul di FYP. 

4. Perhatikan Tren

Cara tik tok like yang satu ini bukan berarti kamu harus memplagiat karya orang lain ya gengs, akan tetapi kalau mau viral di TikTok, kita harus selalu update dengan tren. Caranya gampang juga, perhatikan saja konten apa yang masuk FYP saat ini. Misalnya ada satu challenge yang banyak muncul, kamu bisa coba unggah challenge yang sama juga, namun dengan gaya ciri khas mu sendiri yaa.

5. Bikin Caption Menarik

Hal yang satu ini juga biasanya menunjang agar tik tok like mu naik. Namun sebaiknya kamu membuat caption di TikTok juga jangan terlalu panjang. Karena kebanyakan pengguna TikTok menggunakan aplikasi ini bukan untuk baca caption. Triknya adalah pakai kalimat seperti “Tonton sampai akhir” atau “jangan skip ya” dan semacamnya.

0 Komentar