Toko Pakaian Ludes Terbakar

0 Komentar

Kebakaran melanda sebuah toko busana di kawasan pertokoan Kota Cirebon, pada Kamis pagi. Kobaran api yang besar dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar hampir seluruh isi toko tersebut.

Kebakaran ini melanda di salah satu toko busana yang berada di kawasan pertokoan di Jalan Pasuketan, Kota Cirebon, pada Kamis pagi. Tampak api yang cukup besar ini meluluhlantakan hampir seluruh isi toko hingga ke lantai atas. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat merembet membakar bagian dalam toko tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil dengan empat unit mobil pemadam untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut. Selang kurang lebih satu jam, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke toko lain yang berada disebelahnya.

Baca Juga:Oknum Polisi Divonis 1 Tahun 10 BulanPolsek Kesambi Polres Ciko Gagalkan Pengiriman Petasan

Sementara penyebab kebakaran diduga akibat adanya hubungan arus pendek listrik. Dalam kebakaran ini pemilik rumah berhasil selamat dengan menghindari kobaran api.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api. Akibat kebakaran ini juga sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Pasuketan terganggu dan dialihkan ke jalur lain.

0 Komentar