Dinas PUTR Wilayah 3 Melakukan Perbaikan Jalan

0 Komentar

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon terus melakukan upaya perbaikan ruas jalan yang rusak di Kabupaten Cirebon. Saat ini PUTR fokus melakukan perbaikan ruas jalan rusak, di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok.

Banyaknya keluhan masyarakat mengenai akses jalan yang rusak didengar oleh Dinas PUTR Kabupaten Cirebon. Saat ini Dinas PUTR gencar melakukan perbaikan area jalan rusak di Kabupaten Cirebon.

Diantara ruas jalan yang sedang diperbaiki adalah ruas jalan di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok. Perbaikan dilakukan dengan cara penambalan, di area jalan yang rusak atau berlubang menggunakan material aspal.

Baca Juga:Lurah Cantik Dipusaran Kasus Gratifikasi Sunjaya Kebutuhan Meningkat, Pertamina Jamin Stok Ramadan Aman

Gencarnya perbaikan area jalan rusak, sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam mempersiapkan jalan untuk arus mudik lebaran 2023, yang diperkirakan akan dimulai pada minggu terakhir bulan ramadan, agar pengendara menjadi lebih nyaman dalam berkendara dan juga meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan.

Perbaikan dilakukan di ruas jalan Jamblang-Cikeduk sepanjang 6,5 km yang berbatasan dengan jalan nasional dan jalan provinsi. Adapun tingkat kerusakan jalan yang akan diperbaki mayoritas jika kerusakannya sudah diatas 50%

0 Komentar