Lingkungan Kota Tua Terkenal Angker

0 Komentar

Kota Tua Jamblang yang memiliki banyak bangunan tua tak berpenghuni, dikenal sebagai salah satu tempat horror oleh sebagian masyarakat. Beberapa orang mengaku pernah melihat penampakan di beberapa bangunan kosong.

Bangunan tua ataupun bangunan kosong memang diidentikkan dengan hal-hal mistis, karena dianggap sebagai salah satu tempat yang banyak dihuni oleh makhluk halus, mengingat banyak orang yang takut jika harus masuk ke bangunan kosong ataupun bangunan tua.

Diantara tempat yang dianggap horror di Kabupaten Cirebon, adalah Kota Tua Jamblang yang berdiri banyak bangunan tua, yang sudah dibangun semenjak ratusan tahun lalu. Selain itu bangunan tua tersebut juga diketahui tidak berpenghuni, sehingga menambah kesan horror pada bangunan tersebut.

Baca Juga:Sengatan Lebah Untuk Menyembuhkan PenyakitToko Mas Pantes Terus Ekspansi

Diketahui pemilik bangunan banyak yang sudah meninggal dunia, maupun merantau ke kota lain. Sehingga banyak bangunan ditinggalkan kosong begitu saja, sehingga kondisinya tidak terawat, yang kemudian sebagian orang mulai mengaitkan bangunan tersebut dengan hal-hal mistis.

Beberapa penampakan makhluk halus pernah terlihat di beberapa bangunan di Kota Tua Jamblang. Namun untungnya tidak pernah ada yang mengganggu masyarakat sekitar.

Pemilik bangunan juga terkadang datang untuk membersihkan, tetapi kemudian kembali pergi, sehingga bangunan tetap kosong tak berpenghuni.

0 Komentar