Bakso Ikan Ini Enak Banget Se-Wilayah Cirebon

Bakso Ikan Ini Enak Banget Se-Wilayah Cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wong Cerbon sudah tahu belum ada makanan yang enak banget. Ya, Bakso Ikan, merupakan salah satu olahan dari daging ikan yang banyak di sukai oleh masyarakat Cirebon. Sebagaimana kita tahu bahwa Cirebon merupakan salah satu daerah yang menghasilkan ikan dengan jumlah besar. Maka dari itu tak heran, jika kalian menemukan Bakso Ikan di depan rumah kalian. Namun, apakah kalian tahu bahwa ada Bakso ikan Cirebon yang enak dan bikin nagih.

Bakso Ikan Tuna Bapak Amad Cirebon

Bakso ikan ini warungnya terletak di Desa Astana Japura, Dusun Nangka Kab. Cirebon. Bakso ikan ini berbeda yah, karena terbuat dari ikan tuna asli.

Bakso ikan memiliki rasa asin dan gurih yang membuat masakan ini menjadi favorit banyak orang. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah, karena resep Bakso Tuna Cirebon ini tidak membutuhkan bahan yang terlalu banyak, bahkan pembuatannya pun cukup sederhana.

Baca Juga:Inilah Penginapan di Tasikmalaya Dekat Tempat Wisata Yang Wajib Kamu CobaBawa Ayang Yuk! Ke Wisata Alam Pasir Kirisik Tasikmalaya | Primadona Tempat Wisata Saat Ini

Semua jenis ikan bisa di gunakan untuk bakso jenis ini, termasuk tuna. Tuna di pilih sebagai bahan utama, bukan hanya karena rasanya yang enak, ikan ini juga mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. 

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang tidak pernah sepi karena semua orang membutuhkannya, tanpa terkecuali. Salah satunya adalah sajian Bakso Cirebon yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, baik kalangan bawah maupun kalangan atas, anak-anak hingga orang dewasa.

Asalkan tahu cara berinovasi, Tuna Gulung Cirebon yang dulunya makanan biasa bisa di jadikan bisnis yang bisa memberikan banyak keuntungan. Jual Bakso Ikan Tuna di Cirebon bukan hanya bisnis yang bagus di kota, tapi juga bisnis yang menguntungkan di desa.

Selanjutnya berdasarkan infomasi bahwa Bakso Ikan Pak Amad ini sudah 1,7 tahun menggeluti bisnis bakso tuna, ya walaupun bakso ikan mungkin tidak sepopuler bakso sapi. Namun, rasa dan nilai gizinya masih bisa di perdebatkan.

Selain itu, Bakso ikan tuna memiliki tekstur yang lembut sehingga dapat di nikmati oleh seluruh keluarga. Makanya banyak yang suka bakso ikan tuna yang kami jual, karena menurut pelanggan saya katanya makanan ini biasa di tambahkan ke sop, mie rebus atau di buat bakso ikan goreng.

Harga

Harga yang di jual ke konsumen cukup terjangkau yaitu sekitar 7000, anda mendapatkan takaran yang pas. Salah satu merk bakso ikan tuna yang kami jual juga sangat populer di masyarakat. 

Itulah informasi mengenai Bakso Ikan yang enak di Wilayah Cirebon. Sudah mencoba nya?

0 Komentar