Ruas Dawuan Wanakaya Masuk Penanganan 2023

0 Komentar

Ruas jalan Dawuan – Wanakaya di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon rusak parah. Pemerintah kecamatan klaim penanganan jalan sudah masuk agenda perbaikan di 2023.

Ruas jalan Dawuan – Wanakaya Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, dikeluhkan oleh masyarakat karena kondisinya rusak. Kerusakan jalan yang dipenuhi genangan air, menambah derita masyarakat saat melintasi akses jalan utama ini.

Pemerintah Kecamatan Tengah Tani mengklaim, penanganan ruas jalan Dawuan Wanakaya ini sudah masuk agenda perbaikan di 2023. Dengan alokasi anggaran sebesar 2,5 milyar dari APBD Kabupaten Cirebon, untuk merekonstruksi jalan.

Baca Juga:Ratusan Rumah Terendam BanjirPolres Ciko Dan Pemkot  Cek Kelayakan Armada Bus

Menurut Camat Tengah Tani, kepastian penanganan jalan Dawuan Wanakaya ini sudah seratus persen, dan masih dalam tahap lelang proyek. Kendati sempat menuai persoalan terkait penyebab kerusakan jalan, namun masyarakat diminta sabar karena jalan akan segera diperbaiki.

Sementara, peningkatan kualitas jalan dengan rijit beton yang menelan anggaran hampir tiga milyar rupiah, rencananya akan mampu merekonstruksi jalan sepanjang satu kilo meter lebih. Dilain sisi, jalan Dawuan Wanakaya ini merupakan akses jalan yang sangat penting bagi masyarakat, terutama untuk sektor perekonomian, kesehatan dan pendidikan.

0 Komentar