Ridwan Kamil Tinjau Pengaspalan Jalan Dewi Sartika 

0 Komentar

Gubernur Jawa Barat meninjau penanganan ruas Jalan Dewi Sartika di Kabupaten Cirebon. Gubernur memastikan tujuh paket pekerjaan akan dilaksanakan di 2023.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meninjau penanganan sekaligus perbaikan Jalan Dewi Sartika Sumber Kabupaten Cirebon. Ridwan Kamil memastikan di 2023 ini merupakan tahun pengaspalan, yang juga masuk prioritas program Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Prioritas pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini, merupakan jawaban atas banyaknya keluhan yang datang dari masyarakat terkait kondisi kerusakan jalan. Ridwan Kamil memastikan seluruh jalan di Kabupaten Cirebon yang masuk kewenangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, akan diperbaiki.

Baca Juga:Nuansa Tradisi & Budaya Kental dalam Perayaan Hari Jadi Kab. Cirebon Bupati Tandatangani Prasasti Realisasi Kinerja Pembangunan 

Pemerintah Provinsi Jawa Barat saat ini sudah melakukan proses lelangan sebanyak 71 paket pekerjaan. Menurut Ridwan Kamil, setengah proyek yang sudah dilelang mulai dikerjakan di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.

Sementara, target setengah dari pekerjaan jalan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, akan rampung sebelum lebaran sebagai upaya mempersiapkan kondisi jalan agar mulus saat mudik lebaran. Sisa pekerja infrastruktur jalan nantinya akan dilanjutkan setelah lebaran.

Gubernur Jawa Barat juga menegaskan, hingga 2024 mendatang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memaksimalkan program perbaikan dan perbaikan jalan sebagai skala prioritas. Terlebih banyak masyarakat yang mengeluhkan kerusakan jalan dan ini merupakan jawaban Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menghadirkan kualitas infrastruktur yang lebih baik dan mulus.

0 Komentar