Warna Mobil Terios Ini Paling Banyak di Sukai Oleh Orang – Kenapa Yah?

Warna Mobil Terios Ini Paling Banyak di Sukai Oleh Orang - Kenapa Yah?
Sumber: HSR Wheel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Warna mobil Daihatsu Terios 2023 hadir dalam 6 varian yang memukau, mulai dari Bronze Metallic hingga Chameleon Purple Metallic. Warna mobil Terios mana yang paling Anda sukai? Apakah Column White Terios / Icy White atau Black Terios / Midnight Black Metal Anda? Atau mungkin Anda menyukai warna merah berani seperti Scarlet Red Metallic?. Inilah warna mobil terios yang paling di sukai. Penasaran kan?

Ternyata setiap warna memiliki arti dan unsur tersendiri. apa yang kamu Yuk simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Sejarah Daihatsu Terios

Daihatsu Terios telah hadir di jalanan Indonesia selama 16 tahun dan pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2006. Daihatsu Terios lahir setelah pemasaran Daihatsu Taruna selesai.

Baca Juga:LIRIK HARGA MOBIL DAIHATSU TERIOS BEKASVilla Pangandaran Murah Fasilitas Wah? Ada Dong!

SUV ini menggunakan model Daihatsu Be-Go yang sudah di rilis di Jepang. SUV ini laris manis dan di ekspor ke berbagai negara seperti Asia, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Selatan.

Ada banyak tipe Daihatsu Terios yang beredar di jalanan, mulai dari generasi pertama hingga facelift Daihatsu Terios 2021. Daihatsu Terios memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga banyak yang memilih SUV ini sebagai kendaraan keluarga.

Pada awalnya, Daihatsu Terios menggunakan mesin 1500cc 4 silinder, dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Awalnya di pasarkan di Indonesia, Daihatsu Terios memiliki 3 varian yaitu TX A/T, TX M/T dan TS. Tipe TS sendiri terbagi menjadi dua varian yaitu tipe standar dan tipe standar plus extra. Tipe TX juga di bagi menjadi tiga kategori: Elegant, Standard, dan Adventure.

 

Daihatsu Terios telah melewati beberapa generasi dari masa ke masa, dimulai dari generasi pertama kemudian berganti menjadi New Daihatsu Terios 2010, New Daihatsu Terios 2013, New Daihatsu Terios 2015, New Daihatsu Terios 2018 dan Daihatsu Terbaru. Terios 2021

SUV ini juga hemat bahan bakar karena menggunakan teknologi EFI atau Electronic Fuel Injection yang menjadi keunggulan Daihatsu Terios.

Sedikit orang yang melirik mobil sport utility vehicle atau biasa disebut Daihatsu SUV karena harganya yang terjangkau dan tentunya pilihan warna yang tersedia. 

Baca Juga:Rekomendasi Villa Pangandaran Private Pool atau Kolam Renang Pribadi | Bisa Nih Buat Staycation Tanpa di Usik SiapapunCocok Banget Staycation di Villa Pangandaran Ini Guys

Inilah warna yang paling di sukai atau menjadi Favorit bagi banyak orang.

Bronze Metallic

Perpaduan warna abu-abu dengan warna coklat mengkilap layaknya tembaga membuat mobil ini memiliki kesan futuristik dan juga trendy. Berdasarkan informasi dari germaincars bahwa warna abu-abu seperti Terios warna Bronze Metallic menduduki peringkat ketiga dengan 15.5 persen dalam voting warna mobil yang paling popular.

Selanjutnya ada warna Classic Silver, Midnight Black Metallic, Icy White, Purple Metallic, dan yang terakhir warna Scarlet Red metallic.

Itu dia warna terios yang paling di sukai oleh banyak orang. Kamu milih warna apa?

0 Komentar