Kasak-kusuk 5 Hp Nokia Jadul Terlaris di Tahun 2023, Gak Percaya? Nomor 4 Harganya Sampai 5 Juta Loh!

Hp Nokia Jadul
Hp Nokia Jadul
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Nokia jadul terlaris pada jamannya, bahkan merupakan Hp yang merajai pasaran Indonesia.

Kejayaan Hp Nokia jadul ini berangsur sedikit lama yaitu beberapa tahun sebelum kemunculan Blacberry yang menggebrak pasaran Indonesia.

Tentu pada masa kejayaan nokia ini, hampir semua orang menggunakan dan memamerkan Hp Nokia jadul terlaris pada masanya ini.

Baca Juga:Mengupas Tuntas Harga Toyota Fortuner SRZ Satu-satunya SUV Ladder-Frame Bermesin BensinPesona Telaga Sarangan yang Buat Kamu Terpana, Cek Lokasi dan Harga Tiketnya!

Namun kehancuran dari kejayaannya tersebut terjadi karena Hp Nokia di nila lamban dalam mengupgrade diri.

Akan tetapi ternyata sampai saat ini masih banyak loh pengguna setia Hp Nokia, bahkan beberapa orang banyak yang membelinya lagi.

Hal tersebut karena Nokia jadul memang punya pesonanya sendiri. Selain punya bodi dengan daya tahan super, Nokia jadul juga dapat di andalkan untuk pemakaian beberapa hari atau bahkan hingga sepekan.

Nokia jadul masih sangat bisa di andalkan untuk sekadar telepon dan SMS. Selain itu, harganya pun sangat murah, bahkan ada yang hanya Rp100 ribu saja loh.

Yuk Langusng Saja Kita Lihat 7 Hp Nokia Jadul Terlaris di Tahun 2023, Cekidot!

1. Nokia 8210 (sekitar Rp500.000)

Nokia 8210

HP legendaris yang stu ini termasuk yang keren di masanya loh. Perlu kamu ketahui, salah satu keunggulannya yaitu ada pada ukurannya yang kecil dan bobotnya yang sangat ringan. Untuk rincian ukurannya sendiri yaitu, tingginya hanya 10 cm dan bobotnya hanya 79 gram. Kemungkinan, HP zamanĀ now iniĀ tidak akan pernah ada yang bisa mengulang dimensi seperti itu lagi.

2. Nokia N95 (sekitar Rp650.000)

Nokia N95

Selanjutnya, kita beralih untuk membahas Feature phoneĀ keren lainnya dari Nokia N95. Jika di lihat cecara desain, Nokia N95 ini bisa di katakan revolusioner loh. Karena ia punya desain geser. Dengan begitu, kamu bisa menggeser layar hingga memunculkan tombol untuk mengontrol multimedia. Fitur seperti itu sangat keren loh di masanya. Dan ternyata Hp Nokia N95 juga menjadi pelopor HP pertama Nokia yang dibekali dengan kamera 5 MP dan GPS. Waah canggih kan gengs pada masa itu?

3. Nokia 5110 (sekitar Rp350.000)

Nokia 5110

Baca Juga:Guys Ini Dia 3 Villa Murah di Garut yang Recommended Buat Kamu, Yuk Cek di Sini!Gan Cobain Deh Nginep di 5 Villa Garut yang Nyaman Ini, Dapat Promo Murah Loh!

Kemudian HP Nokia jadul berikutnya yaitu Nokia 5110. Pada tahun 1998, HP ini begitu populer di masa awal perilisannya. Oleh karena itu, jika di lihat dari usianya, semua tentang HP ini begituĀ iconic,Ā termasuk desain tombol, antena,Ā icon,Ā hingga kemampuan baterainya yang tak mungkin di miliki oleh beragam Hp pada zaman sekarang. Selain itu, Nokia 5110 juga memiliki beragam pilihan warna yang tersedia. Dan juga terdapatĀ gameĀ yang begitu legendaris, yakni Snake.

4. Nokia 8810

Nokia 8810/Tokopedia

Kemudian, HP Nokia jadul yang satu ini melambangkan status di masanya. Selain karena desainnya yang sangat premium, harganya memang memang terhitung mahal pada zamannya, yaitu pernah mencapai di atas Rp5 juta loh! Dan lebih kerennya lagi, Nokia 8810 ini menjadi HP pertama yang menaruh antena di bagian dalam (internal). Untuk menekan nomor saja kamu harus menggeser bagian bawah perangkat ini.

5. Nokia E71 (sekitar Rp350.000)

Nokia E71

Pada saat Nokia merilis E71, Hp ini langsung laku parah di pasaran Indonesia pada saat itu. Desain dari HP ini juga berbodi metal yang di bekali dengan keypad QWERTY. Selain itu, Nokia E71 ini di kenal mampu menghadirkan kemampuan baru untuk bekerja yang nyaman dan multimedia yang lengkap. Wah keren sekali jika saat itu kamu memiliki ponsel yang satu ini.

0 Komentar