Punya Uang Kuno? Jual Aja di Tempat Kolektor Uang Kuno Cirebon

Punya Uang Kuno? Jual Aja di Tempat Kolektor Uang Kuno Cirebon
Sumber: Google Maps
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Warga Cirebon jika kalian mempunyai uang kuno dan mau di jual. Tenang ada beberapa tempat kolektor uang kuno yang ada di Cirebon.

Di kutip dari Radar Cirebon Id bahwa ada beberapa tempat jual beli uang kuno di Cirebon yang perlu anda ketahui. Uang lama atau uang kuno itu masih ada yang mempunyainya.

Bahkan, banyak orang menemukan atau memperdagangkan uang kuno untuk berbagai keperluan, mulai dari kolektor hingga tamu pernikahan.

Baca Juga:Mengintip Museum Bank Indonesia | Banyak Koleksi Uang KunoCocok Buat Bulan Madu Inilah Penginapan Lembah Indah Malang

Uang kuno ini ada penggemarnya, jadi jika kita memiliki uang kuno yang ingin kita jual, datanglah ke kolektor uang kuno. Toko uang antik tidak hanya tempat kami menjualnya. Akan tetapi juga tempat orang mencari uang kuno atau antik bagi yang ingin menikah untuk menambah mahar atau koleksinya.

Berapa sih uang kuno kalau di jual?

Uang kuno harganya bervariasi, untuk beberapa edisi bisa bernilai ratusan juta rupiah. Seperti koin Rp 1.000 bergambar kelapa sawit yang bisa di hargai tinggi oleh para kolektor.

Berikut ini rekomendasi tempat kolektor uang kuno di Cirebon

1) Jual Beli Uang Lama/Kuno Kertas Logam

Toko ini beralamat di Jl.Gn.Malabar D16 no.93, Kecapi, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45142.

Berdasarakan informasi dari Google Maps, toko ini buka setiap hari dari jam 08.00-21.00 WIB.

Kemudian jika kalian mau menjual uang kunonya maka bisa hubungi ke nomer kolektor uang kuno berikut; 0878-2939-4247

2) Jual beli uang kuno/lama

Selanjutnya toko yang menjual dan membeli koleksi uang kuno ini berlokasi di Blok, Budur, jaya, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45167. Kemudian toko ini buka setiap hari 24 jam. Jadi kalau mau ke sini bisa kapan saja ya guys,,,

Nomer yang bisa di hubungi sebagai berikut:  0823-2038-5574

Di kutip dari keterangan Google Maps nya mengatakan bahwa “Menerima uang kuno/lama kertas dan koin. Jika mau jual uang lama tinggal hubungi wa saya 082320385574 Cocok bisa lanjut COD/antar kerumah.”

Baca Juga:Mengenang Kembali HP Masa Lalu | Inilah Tipe HP Nokia JadulAuto Sultan Kalau Punya Toyota Fortuner GR Sport – Segini Harganya

3) Jual Beli Uang Lama Kertas Koin

Berlokasi di Jl. Simangu, Kasugengan Lor, Kec. Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45155. Kalian bisa mengunjungi toko ini kapan pun karena buka selama 24 jam.

Nomer yang bisa di hubungi adalah  0896-3474-9057

Itulah beberapa tempat kolektor uang kuno yang membeli atau menjual beberapa uang kuno di Cirebon.

0 Komentar